Honda

Jimin dan Jung Kook BTS jadi Bintang di Reality Show Terbaru ‘Are You Sure?!’, Cek Tanggal Penayangannya

Jimin dan Jung Kook BTS jadi Bintang di Reality Show Terbaru ‘Are You Sure?!’, Cek Tanggal Penayangannya

dua anggota termuda BTS, Jimin dan Jung Kook, kembali dalam “Are You Sure?!”, sebuah travel reality show terbaru tayang perdana di Disney+ Hotstar--

PALPRES.COM– Setelah dinantikan selama berbulan-bulan, dua anggota termuda BTS, Jimin dan Jung Kook, kembali dalam “Are You Sure?!”, sebuah travel reality show terbaru yang akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Difilmkan langsung setelah penampilan viral Jung Kook di Good Morning America, “Are You Sure?!” mengikuti Jimin dan Jung Kook ketika mereka menghabiskan waktu bersantai bersama-sama di tiga lokasi yang indah.

Berlokasi di New York State, Amerika Serikat; Jeju, Korea Selatan; serta Sapporo, Jepang, serial dengan delapan episode mendatang ini memperlihatkan keduanya saat mereka makan, berbelanja, memasak, berkemah, berkano, serta melakukan perjalanan darat bersama-sama, berbagi cerita yang tak terhitung jumlahnya dan momen penuh tawa sebelum memulai masa wajib militer mereka.  

Menjadi travel show pertama yang menampilkan dua anggota BTS yang sedang berlibur, serial mendatang ini akan menunjukkan secara mendalam kepada penggemar tentang persahabatan keduanya ketika mereka menjelajahi tiga lokasi yang indah bersama-sama.

 BACA JUGA:5 Fakta tentang Donald Duck, Karakter Kartun Disney yang Kini Rayakan 90 Tahun Kehadirannya

BACA JUGA:Rayakan Penayangan Film ‘Inside Out 2’, Disney Indonesia Hadirkan Special Exhibition, Ini Lokasinya

Dijadwalkan tayang perdana dengan dua episode pada 8 Agustus 2024, dilanjutkan dengan satu episode baru yang dirilis setiap Kamis hingga 19 September 2024, “Are You Sure?!” akan bergabung dalam konten BTS lainnya yang tidak boleh dilewatkan dan kini tersedia di Disney+ Hotstar.

Para penggemar BTS dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati :

- BTS Monuments: Beyond The Star, sebuah serial dokumenter dengan delapan episode menceritakan 10 tahun pertama band tersebut,

- BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA, sebuah film konser 4K sinematik eksklusif yang menampilkan live performance BTS di Sofi Stadium, Los Angeles, pada November 2021;

BACA JUGA:The First Slam Dunk Masuk Daftar Judul Anime Kelas Dunia yang Tayang di Disney+ Hotstar

BACA JUGA:Deretan Serial Seru Marvel hingga Drakor Tayang di Disney+ Hotstar Tanpa Perlu Berlangganan, Begini Caranya

- SUGA: Road to D-DAY, sebuah dokumenter mendalam yang mengikuti anggota BTS, SUGA, ketika ia melakukan perjalanan keliling dunia dari Seoul ke Tokyo, Las Vegas, dan sekitarnya untuk mencari inspirasi musik demi album terbarunya “D-Day”;

- j-hope IN THE BOX, sebuah dokumenter di balik layar yang menunjukkan pembuatan album solo pertama j-hope, “Jack In The Box”; dan

- IN THE SOOP : Friendcation – sebuah travel reality show original bertabur bintang termasuk V BTS, 

Saksikan dua episode perdana “Are You Sure?!” mulai 8 Agustus 2024, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Cuplikan Trailer Disney ‘Musafa: The Lion King’ Telah Hadir, Bertabur Bintang Ternama

BACA JUGA:Disney+ Hotstar Akan Tayangkan Drama Korea Bergenre Criminal Thriller ‘Nine Puzzles’

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: