1 Dekade Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Bidang Layanan dari Infobank
Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin (tengah) bersama jajaran menerima secara langsung penghargaan dari Infobank, di Jakarta Selasa 2 Juli 2024--
PALEMBANG,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel kembali meraih penghargaan bergengsi di bidang layanan perbankan dari Infobank, mengukuhkan komitmen dan konsistensi dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah selama 10 tahun berturut-turut.
Penghargaan ini diberikan dalam acara tahunan “Indonesian Best Bank In Service Excellence 2024” , yang diselenggarakan oleh majalah Infobank, salah satu media terkemuka di Indonesia yang fokus pada sektor keuangan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada Selasa 2 Juli 2024.
Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi Bank Sumsel Babel dalam menjaga kualitas layanan dan inovasi produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.
Prestasi ini tidak terlepas dari upaya berkelanjutan bank dalam meningkatkan standar pelayanan melalui berbagai program dan inisiatif strategis.
BACA JUGA:Ratusan Peternak Sapi di Bangka Belitung Sudah Rasakan Manfaat KUR Bank Sumsel Babel
BACA JUGA:Kisah Yeni, UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Asal Muratara yang Sukses dengan Usaha Puding Kelapa DEGLA
Di antaranya adalah penerapan teknologi modern dalam operasional perbankan, peningkatan kapabilitas sumber daya manusia, serta komitmen dalam memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan bagi nasabah.
Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Achmad Syamsudin, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tim dan nasabah yang telah berkontribusi terhadap pencapaian ini.
"Penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras dan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah di masa depan," ujar Pak Syam.
Dalam 10 tahun terakhir, Bank Sumsel Babel telah berhasil memperluas jangkauan layanan dan memperkenalkan berbagai produk unggulan yang inovatif.
BACA JUGA:Kerjasama Bank Sumsel Babel dengan Polda Bangka Belitung Perkuat Layanan Perbankan
BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Penanganan Stunting ke Pemkab Bangka
Bank ini juga secara aktif terlibat dalam berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) sebagai wujud kontribusi kepada masyarakat dan lingkungan.
Infobank Service Excellence Award dikenal sebagai salah satu penghargaan yang prestisius di industri perbankan, dengan proses penilaian yang ketat dan objektif berdasarkan berbagai kriteria, termasuk kualitas layanan, kinerja keuangan, dan inovasi produk.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: