Honda

Suasana Keakraban Warnai Malam Pisah Sambut Kajari Lubuklinggau

Suasana Keakraban Warnai Malam Pisah Sambut Kajari Lubuklinggau

Suasana Keakraban Warnai Malam Pisah Sambut Kajari Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau dari Riyadi Bayu Kristianto kepada penggantinya Anita Asterida, di Ballroom Hotel Dewinda Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa bersama Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dan Bupati Musi Rawas Utara, H Devi Suhartoni diwakili Asisten III, menyampaikan ucapan selamat kepada Kajari yang lama atas tugas barunya di Jakarta. 

“Mewakili jajaran Forkopimda maupun atas nama masyarakat dari tiga wilayah, kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Riyadi, atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan dalam hal pencegahan hukum, bantuan hukum dan penindakan hukum dalam wilayah Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara. Mudah-mudahan kinerja yang sudah baik tersebut, nantinya dapat diteruskan oleh Kajari yang baru,” ujarnya.

Pj Wako juga berharap agar Riyadi Bayu Kristianto dapat mengembangkan karir lebih baik lagi serta senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

BACA JUGA:Wuih Kepala BKKBN RI Dr Hasto Bakal Hadir Dalam Puncak Harganas Sumsel di Lubuklinggau  

Masih kata Trisko, kedatangan Kajari yang baru, Anita Asterid diyakini memberi semangat tersendiri bagi Forkopimda. “Kami Forkopimda dari tiga daerah senantiasa berharap agar hubungan dan sinergitas yang baik selama ini semakin terus ditingkatkan,” ungkapnya.

“Kami bertiga juga sepakat untuk senantiasa menjalin silaturahmi, komunikasi dan saling mendukung terkait berbagai program yang ada dilingkup Kejari Lubuklinggau. Kami meyakini ibu dapat memberikan warna tersendiri bagi kemajuan Kota Lubuklinggau, Kabupaten Mura dan Muratara,” tambahnya.

Lebih penting lagi, pada 27 November 2024 mendatan, berlangsung perhelatan Pilkada serentak. 

“Tentu menjadi tantangan bagi kita bersama bagaimana melaksanakan Pemilu yang damai, kondusif, aman serta menghasilkan pimpinan daerah harapan masyarakat,” tandasnya.

BACA JUGA:5 Sejarah Penting Pernah Terjadi di Lapangan Merdeka Kota Lubuklinggau 

Turut hadir jajaran OPD dan Forkopimda Pemerintah Kota Lubuklinggau.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: