Honda

Ketua RT dan RW se Kecamatan Sako Palembang Siap Dukung dan Menangkan MATAHATI, Inginkan Sumsel Seperti Dulu

Ketua RT dan RW se Kecamatan Sako Palembang Siap Dukung dan Menangkan MATAHATI, Inginkan Sumsel Seperti Dulu

Ratusan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan MATAHATI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur 2024 November mendatang. -Jonison-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ratusan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan MATAHATI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur 2024 November mendatang. 

Hal ini terungkap pada saat ratusan Ketua RT dan RW yang ada di Kelurahan dan Kecamatan Sako hadir memenuhi undangan silaturahmi pasangan MATAHATI. 

Kehadiran mereka ini memenuhi undangan dari H Mawardi Yahya utnuk bersilaturahmi dan saling mengenal. 

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung di Gedung Serba Guna Graha Masturah Jalan MP Mangkunegara Sako Palembang pada Minggu 7 Juli 2024 sore WIB.

BACA JUGA:Obati Rasa Rindu Akan Kejayaan Sriwijaya FC, Matahati Sukseskan Big Match Reuni Legend Sriwijaya

BACA JUGA:Syarial Oesman Tinjau GSJ, Persiapan Jelang Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC

Para Ketua RT dan RW se Kecamatan Sako ini sepakat menyatakan keinginan untuk mendukung H Mawardi Yahya maju dalam Pilgub 2024 mendatang. Dan mereka menginginkan pasangan MATAHATI bisa membawa Sumsel kembali ke masa kejayaan seperti periode-periode sebelumnya.

Dimana pada masa Syahrial Oesman dan H Alex Noerdin, dua mantan Gubernur ini dinilai berhasil memberikan perubahan dan juga kemakmuran bagi masyarakat Kota Palembang khususnya dan SUmsel pada umumnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Panglima pemenangan MATAHATI, H Syahrial Oesman dan Denny Zainal serta para tim pemenangan MATAHATI.

H Syahrial Oesman mengatakan kegiatan ini adalah silaturahmi bersama H Mawardi Yahya dan juga tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Inilah Peta KPU Sumsel Untuk Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:PANAS! Siap Lawan Herman Deru, Mawardi Pastikan Tidak Ada Paslon Tunggal di Pilkada Sumsel 2024

"Pak Mawardi Yahya ingin berjumpa dengan bapak ibu semuanya di sini. Sehingga bapak ibu tidak lagi bertanya siapa sosok Mawardi Yahya," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai Panglima Perang Pemenanga. MATAHATI, Syarial Oesman meminta dalam forum silaturahmi tersevut dukungan kepada Mawardi Yahya dalam Pilkada Gubernur Sumsel November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: