Honda

PANAS! Siap Lawan Herman Deru, Mawardi Pastikan Tidak Ada Paslon Tunggal di Pilkada Sumsel 2024

PANAS! Siap Lawan Herman Deru, Mawardi Pastikan Tidak Ada Paslon Tunggal di Pilkada Sumsel 2024

Tantang herman deru di pilkada sumsel mahati siap daftarkan diri pada tanggal 27 agustus--kolase

PALEMBANG, PALPRES. COMMawardi Yahya-Anita Noeringhati (Matahati) akan memastikan pasti maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) 2024. 

Nantinya Pasangan Matahati akan ikut dalam persaingan di Pilkada Sumsel 2024.

Matahati nantinya akan siap menghadapi kandidat lainnya termasuk pasangan Herman Deru-Cik Ujang (HDCU).

Saat jumpa pers di kediamannya, Mawardi Yahya berpendapat tak akan ada pasangan calon (Paslon) tunggal di Pilkada Sumsel 2024. 

BACA JUGA:Pebulu Tangkis China Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Laga di AJC, Kakak Perempuannya Tulis Ini

BACA JUGA:Lintasi Pipa Gas Alam Pertamina, Tol Binjai – Pangkalan Brandan Sumut Tersambung Tahun Ini

"Jika ada isu bahwa Pilkada Sumsel nanti akan ada calon tunggal," 

Tak hanya itu Matahati akan memastikan, 27 Agustus nanti akan ikut mendaftarkan diri berkompetisi di Pilkada 27 November mendatang.

"Insyaallah kita akan mendaftar pada tanggal 27 Agustus jika tidak ada halangan, " Tutur Mawardi Yahya saat dikediamannya, Minggu 30 Juni 2024 malam.

Lalu Ia juga menyebut, bahwa pihaknya akan berkomitmen membangkitkan kembali seluruh aspek di Sumsel, terutama bidang olahraga akan dilakukan.

BACA JUGA:SELAMAT! PNS Dapat 3 Tambahan Uang Lagi, Segini Besarannya

BACA JUGA:Berlaku Hari Ini di Sumsel, Syarat Wajib Urus SIM Harus Jadi Peserta BPJS Kesehatan Dulu

Dalam penjelasan itu juga selaras dengan disampaikan seluruh tim, termasuk Panglima Matahati Syahrial Oesman dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel Anita Noeringhati. 

"Kamu akan terus berkomitmen dan menjadi harapan masyarakat Sumsel bisa kembali bangkit, termasuk di bidang olahraga, " kata Mawardi .

Mawardi menilai saat melihat Antusias masyarakat dan suporter yang hadir dalam laga reuni legenda Sriwijaya FC sangat besar.

Yang bahkan mencapai Lebih dari 25 ribu orang hadir, jadi tidak ada alasan Matahati tak berhasil pada 27 November nantinya.

BACA JUGA:Targetkan Situs Militer Israel, 18 Tentara IDF Jadi Korban Drone Hizbullah

BACA JUGA:Sempat Meroket, Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Stagnan

Tak hanya itu Sebelumnya, bakal calon Wakil gubenur Anita juga percaya diri jika dukungan dari Partai Golkar akan diberikan kepada Matahati.

Dikarenakan, tak ada kader Golkar lain yang lebih unggul darinya. Apalagi, Anita merupakan Ketua Harian DPD Golkar Sumsel.

"Saya kader Golkar, Ketua Harian DPD Golkar dan rasanya tidak berlebihan jika saya optimis dan berlebihan karena Golkar bakal menunjuk saya," katanya saat di temui pada pisah jumpa pj gubenur sumsel

Ia juga bertekad ingin mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC seperti yang pernah dilakukan pada era gubernur-gubernur sebelumnya.

BACA JUGA:Obati Rasa Rindu Akan Kejayaan Sriwijaya FC, Matahati Sukseskan Big Match Reuni Legend Sriwijaya

BACA JUGA:Awal Bulan, Harga Emas Antam di Palembang 1 Juli 2024 Turun Tipis

Ditambah dukungan dari Pendiri Sriwijaya FC, Syahrial Oesman dia optimis bisa meraih suara dan dukungan dari fans klub sepak bola tersebut.

Ditambah Timses Matahati sekaligus anak Mawardi, Ahmad Wazir Noviadi menambahkan, target Sriwijaya FC pada musim depan bisa kembali ke Liga 1. 

Hal itu bukan keniscayaan jika klub sepakbola kebanggaan masyarakat Sumsel diurus oleh pihak yang serius dan komitmen.

"Cukup 1 periode saja Sriwijaya FC di Liga 2, periode berikutnya akan ada di Liga 1. InsyaAllah di periode itu Sriwijaya FC bisa ke Liga 1, itu harapannya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: