Honda

Fokus Tingkatkan Keandalan Koneksi, PLN ICON PLUS Sumbagsel Kembali Lakukan P3AK di Sumsel, Babel dan Lampung

Fokus Tingkatkan Keandalan Koneksi, PLN ICON PLUS Sumbagsel Kembali Lakukan P3AK di Sumsel, Babel dan Lampung

PLN Icon Plus melakukan program penataan dan penertiban atas pemanfaatan dan penggunaan aset ketenagalistrikan (P3AK)--plniconplus

PALPRES.COM - PLN Icon Plus Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero) kembali melakukan program penataan dan penertiban atas pemanfaatan dan penggunaan aset ketenagalistrikan (P3AK) untuk bulan Juli 2024.

Terkhusus di Strategis Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Selatan yang wilayahnya meliputi 5 (Lima) Provinsi yaitu Sumatera Selatan, Jambi, Lampung, Bengkulu, serta Bangka Belitung.

Hal tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan keandalan koneksi yang akan di terima oleh pelanggannya.

Menjadi fokus bulan ini di 3 lokasi wilayah yang dilakukan pekerjaan oleh tim P3AK diantaranya di Kota Pagar Alam-Sumatera Selatan, Kab. Bangka-Bangka Belitung dan Lampung Selatan-Lampung.

BACA JUGA:Sumsel Berduka, Legenda Tari Tangai Bunda Elly Rudy Pencipta Tari Tangai Meninggal Dunia

BACA JUGA:OJK Catat Perbankan Sumsel Meningkatkan Hingga 5,20 Persen

PLN Icon Plus memiliki visi yaitu menjadi pemimpin penyedia Smart Connectivity solutions, digital dan green energy yang terintegrasi untuk mendukung transisi energi di Indonesia.

PLN Icon Plus Sedang lakukan pemeliharaan --plniconplus

Salah satu bentuknya dengan menjaga aspek keamanan lingkungan dan meningkatkan estetika kota tersebut sebagai bentuk tanggung jawab kita kepada holding dan pelanggan.

Kegiatan rutin ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan yang disebabkan oleh jaringan yang tidak rapi, yang nantinya akan mengingkat pelayanan kepada para pelanggan.

Seperti yang disampaikan oleh General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel Bapak Yan Alfino Simanjuntak, “Selain itu kecelakaan akibat banyaknya kabel pada satu tiang juga dapat diminimalisir dengan kegiatan ini, dan juga memperbaiki andongan kabel terlalu rendah ataupun resiko lainnya yang mungkin terjadi,” pungkasnya.

BACA JUGA:Total 2 Penjabat Kepala Daerah di Sumsel yang Sudah Mundur demi Ikut Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Daftar Nama-Nama Calon Daerah Baru di Sumatera Selatan, 2 Kota dan 8 Kabupaten

petugas dari PLN Icon Plus sedang lakukan pemeliharaan di berbagai wilayah--plniconplus

Pada kegiatan rutin ini PLN ICON Plus menurunkan petugas lapangan sebanyak 4 orang terdiri dari 3 petugas, 1 pengawas pekerjaan dan 1 petugas pengawas K3 yang menggunakan alat pelindung diri dan tools kerja yang memenuhi standar keamanan sehingga tetap mengedepankan safety first dan zero accident. 

“Tim yang bertugas pada P3AK sudah dilengkapi dengan standar operasional kerja yang baik dan selalu menjaga safety first dalam bekerja, sehingga hasil yang diharapkan dapat terwujud”, ungkap Manajer Operasi Pemeliharaan dan Aset PLN ICON PLUS SBU Regional Sumbagsel, Mohammad Yanuar Erdian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: