Honda

Kombes Sunarto Bagikan Tropi dan Piagam Kasi Humas Berprestasi dan Pemenang Lomba

Kombes Sunarto Bagikan Tropi dan Piagam Kasi Humas Berprestasi dan Pemenang Lomba

Kabid Humas Kombes Sunarto memberikan tropi dan penghargaan kepada Kasi Humas berprestasi dan para pemenang lomba--Humas Polda Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Menindaklanjuti hasil rapat kerja tehnis (rakernis) Humas Polri tahun 2024 di Surabaya beberapa waktu lalu, Bidang Humas Polda Sumsel menggelar rakernis nagi jajaran pada Rabu 17 Juli 2024. 

Kegiatan yang secara resmi dibuka oleh Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo tersebut diikuti para pejabat pengemban fungsi PID satker mapolda Sumsel, para Kasi Humas sejajaran dan operatornya serta Kasi Humas Polsek sejajaran Polrestabes Palembang.

Kapolda Sumsel menyatakan apresiasi atas diselenggarakannya rakernis Bidang Humas yang dipersiapkan dengan baik.

“Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kesiapan penyelenggaraan rakernis humas ini, dan saya berharap akan mampu meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan peserta dari jajaran humas,” ujarnya.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Minta Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Masyarakat

BACA JUGA:Polda Sumsel Unjuk Kekuatan Personel dan Perlengkapan, Siap Tanggulangi Karhutla di Sumsel

Humas Polri yang saat ini sudah menjadi fungsi utama kepolisian dan memiliki posisi strategis, diharapkan mampu memainkan peran dalam menyampaikan informasi dari internal organisasi dan sebaliknya serta menyelenggarakan fungsi kemitraan dan penerangan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan penyampaian informasi baik diinternal maupun ke masyarakat.

“Era Post-truth membuat orang tidak mempedulikan lagi bahwa suatu berita benar atau salah, tetapi begitu viral, kemudian dianggap sebagai suatu kebenaran dan dianggap sebagai suatu informasi yang valid. Ini kita perlu meluruskannya,” pesannya.

Kesempatan rakernis tersebut, Kabid Humas Kombes Sunarto memberikan tropi dan penghargaan kepada Kasi Humas berprestasi dan para pemenang lomba.

Penerima penghargaan sebagai rekap link berita media online terbanyak, peringkat pertama Sie Humas Polres Pali, peringkat kedua Sie Humas Polres Muara Enim dan peringkat ketiga Sie Humas Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Bakal Turunkan Tim Terkait Penambangan Liar (PETI) di IUP PTBA, Tidak Boleh Ada Pembiaran!

BACA JUGA:ASN Ngaku Simpan Senpi Ilegal dan Ratusan Amunisi Tajam di Rumahnya Buat Koleksi, Ini Kata Polda Sumsel…

Penerima penghargaan katagori pengiriman konten terbanyak dalam penguploadan website Humas Polri periode bulan April sampai Juni 2024, peringkat pertama Sie Humas Polres Prabumulih, peringkat kedua Sie Humas Polrestabes Palembang dan peringkat ketiga Sie Humas Polres Pali.

Sedangkan pemenang lomba Video Edukasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, juara I Direktorat Polairud Polda Sumsel, juara II Polres OKI dan juara III Polres Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: