Honda

Luar Biasa! Ini Daftar Barang Bukti Harvey Moeis: 11 Unit Rumah, 8 Mobil hingga 88 Tas Mewah

Luar Biasa! Ini Daftar Barang Bukti Harvey Moeis: 11 Unit Rumah, 8 Mobil hingga 88 Tas Mewah

Selain menyerahkan HM dan HL Kejakgung juga menyerahkan sejumlah barang bukti yang terdiri dari 11 unit bidang tanah dan bangunan--Dok Kejagung

PALPRES.COM - Luar biasa! Berikut ini daftar barang bukti yang diungkapkan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam pelimpahan terduga tersangka Harvey Moeis ke Kejaksaan.

Selain suami aktris Sandra Dewi yang dilimpahkan ke kejaksaan, turut juga disertakan terduga tersangka lainnya yaitu Helena Liem

Dalam pengungkapan tersebut, Kapuspenkum Kejagung, Harli Siregar memaparkan bahwa terdapat berbagai barang bukti dan sejumlah dokumen elektronik yang turut dilimpahkan ke Kejaksaan dalam dugaan kasus korupsi komoditas timah tersebut. 

Berikut ini daftar barang yang turut diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Ini Sosok Perampas Motor Vario Milik Warga Jua-Jua Kayuagung OKI

BACA JUGA:2 Kurir 10 Kg Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi Divonis 20 Tahun Penjara

Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Harli Siregar dalam konferensi pers pada Senin (22/7//2024) menyampaikan bahwa Penyidik Jampidsus telah menyerahkan kedua tersangka bersama barang bukti atas nama Harvey Moeis dan Helena Liem.

Harli menambahkan, untuk HM (Harvey Moeis). yang diserahkan sebagai tersangka, Kejakgung juga menyerahkan sejumlah barang bukti yang terdiri dari 11 unit bidang tanah dan bangunan.

Lebih rincinya adalah 4 unit bangunan yang berada di Jakarta Selatan, 5 unit bangunan Jakarta Barat, serta 2 unit bangunn di Tangerang.

Selain itu, Kejaksaan Agung juga menambahkan barang bukti yang lainnya yaitu berupa 8 unit kendaraan mewah.

BACA JUGA:Sakit! Mantan Wawako Fitrianti Agustinda Batal Diperiksa Penyidik Kejari Palembang

BACA JUGA:Jukir Diduga Bunuh Diri di Sungai Musi, Ditemukan Tim SAR Gabungan di Depan Kelenteng Dewi Kwan Im Palembang

Penyidik Jampidsus telah menyerahkan kedua tersangka bersama barang bukti atas nama Harvey Moeis dan Helena Liem--Dok Kejagung

Terdiri dari 2 unit Ferrari, dan kendaraan mewah mulai dari Vellfire, Lexus, Rolls Royce, Porsche, hingga Mercedes Benz, masing-masing 1 unit.

Harli menjelaskan lagi, terdapat juga Tas branded yang jumlahnya mencapai 88 buah, 141 perhiasan, serta mata uang yang nilainya mencapai 400 ribu Dollar, Rp13,5 miliar uang, berikut logam mulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: