Honda

Ngeri, Serangan Drone Houthi Mengguncang Jantung Kota Israel Tel Aviv

Ngeri, Serangan Drone Houthi Mengguncang Jantung Kota Israel Tel Aviv

Serangan itu pun disebut-sebut mengejutkan pertahanan udara negara zionis tersebut.-Foto Youtube Data Fakta-

BACA JUGA:Respon Gempuran Drone Houthi, AU Israel Serang Pelabuhan Terbesar di Yaman

“Kami akan terus menyerang sasaran-sasaran ini sebagai respons terhadap pembantaian musuh dan kejahatan sehari-hari terhadap saudara-saudara kami di Jalur Gaza,” kata juru bicara Houtih Yahya Sari.

Yahya menambah kelompok asal Yaman itu sekaligus menegaskan dalam pernyataan yang diwakilkan bahwa operasi hanya akan berhenti jika agresi berhenti serta pengepungan terhadap rakyat Palestina di jalur Gaza mesti dicabut.

Hasilkan ledakan mematikan selain mengumumkan dampak, IDF juga mengatakan bahwa serangan mendadak yang menimpa wilayahnya dilakukan dengan menggunakan uav serangan jarak jauh pada hari terjadinya ledakan.

Juru bicara IDF Daniel hagari dalam keterangannya menyebut militer mencurigai Drone tersebut adalah model sama tiga buatan Iran yang diluncurkan dari Yaman.

BACA JUGA:Tak Gentar! Gerilyawan Houthi Rudal Kapal AS dan Kota di Israel

Dimana kali ini dengan peningkatan kinerja untuk memperluas jangkauannya dalam pengarahan yang disiarkan televisi hagari sekaligus mengungkit tentang Drone kedua dicegat di luar wilayah Israel tepatnya di sebelah Timur.

Saat serangan terjadi alhasil Israel kini tak punya pilihan selain meningkatkan pertahanan udara dan patroli udaranya di perbatasan.

Pada kesempatan berbeda Departemen Luar Negeri As mengumumkan tidak ada kerusakan pada misi diplomatik mereka dan tidak ada korban cedera dari personel As atau staf lokal yang dilaporkan.

Kendati demikian para medis magen David adom Israel melaporkan setidaknya empat orang terluka akibat pecahan peluru.

BACA JUGA:Lagi, Pemberontak Houthi Yaman Tebar Teror di Laut Merah, 2 Kapal Jadi Korbannya

Sementara korban meninggal menderita luka yang mengerikan klaim Houti tidak boleh dianggap remeh seperti disinggung di awal pasca satu ledakan mengguncang kota Tel Aviv.

Kelompok Houti langsung saja mengklaim serangan mereka menyatakan pihaknya melakukan operasi kualitatif yang memang menargetkan kota itu sebagai tanggapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: