Honda

Memperingati Hari Anak Nasional 2024, PLN Icon Plus hadirkan kebahagian untuk SDN 191 Palembang

Memperingati Hari Anak Nasional 2024, PLN Icon Plus hadirkan kebahagian untuk SDN 191 Palembang

PLN Icon Plus hadirkan kebahagian untuk SDN 191 Palembang di Hari Anak Nasional 2024--plniconplus

PALPRES.COM - Sebagai salah satu bentuk Program TJSL dan kepedulian dari Srikandi PLN Icon Plus kepada anak anak dalam memperingati Hari Anak Nasional 2024, PLN Icon Plus SBU Sumbagsel melaksanakan program "Srikandi Sahabat Anak" dengan mengunjungi SD Negeri 191 Sungai Lais, Kota Palembang.

Dalam pelaksanaanya, Para Srikandi PLN Icon Plus di sambut hangat dan meriah dengan penampilan Karate dari anak-anak tersebut.

Kepala Sekolah SDN 191 Palembang, Muhartito menyambut baik kedatangan dari Srikandi PLN Icon Plus. "Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi anak-anak, kedatangan PLN Icon Plus kesini telah menunjukkan bahwa keseriusan dalam mendukung dunia pendidikan dan anak-anak," pungkasnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan pihak sekolah karena Manajemen PLN Icon Plus pada kesempatan itu memberikan bantuan laptop dan internet gratis untuk SDN 191 Palembang.

BACA JUGA:Agustus 2024, Pemkot Palembang Pastikan PLTSa Keramasan Dibangun, Dilengkapi dengan Teknologi Incenerator

BACA JUGA:Usulkan Kasus Tipiring Diselesaikan Secara Adat, Sultan Palembang: Cukup dengan Tepung Tawar

Tidak ketinggalan, Srikandi Icon Plus juga menyelenggarakan acara Srikandi Mengajar. 

Manajemen PLN Icon Plus pada kesempatan itu memberikan bantuan laptop dan internet gratis untuk SDN 191 Palembang--plniconplus

General Manager SBU Regional Sumbagsel, Yan Alfino Simanjuntak, menyampaikan PLN Icon Plus merayakan Hari Anak Nasional secara serentak di seluruh Indonesia yang dimaksudkan untuk menunjukkan bentuk kepedulian kepada dunia pendidikan. 

"Salah satu yang dilaksanakan Srikandi PLN Icon Plus adalah Srikandi bercerita, dimana selain memberikan informasi, mereka juga menghibur anak-anak di hari spesial ini.

Harapannya, program ini dapat memberikan impact positif untuk anak-anak agar lebih giat lagi belajar, apalagi kegiatan sekolah kedepannya akan semakin mudah dengan layanan internet gratis dari PLN Icon Plus yang hadir di sekolah," Pungkasnya.

BACA JUGA:236 Anak di Palembang Ditargetkan Dapat Imunisasi Polio, Pj Walikota Palembang: Pertahankan Zero Polio

BACA JUGA:Peringati Hari Anak Nasional, Pertamina Dukung Kreatifitas Anak-anak di Palembang

Kegiatan Srikandi PLN Icon Plus diikuti sebanyak 92 murid dengan perwakilan dari setiap tingkatannya.

Salah satu yang dilaksanakan Srikandi PLN Icon Plus adalah Srikandi bercerita, dimana selain memberikan informasi, mereka juga menghibur anak-anak di hari spesial ini. --plniconplus

Banyak kegiatan yang dilakukan bersama yaitu Ice breaking, Edukasi Modern Games , story telling dan juga penampilan pentas seni dari tiga siswa hebat yang menunjukkan bakat nya dalam membaca puisi, membaca pantun dan menyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: