Honda

Sowan ke Pj Bupati Sandi Fahlepi, Ini yang Disampaikan Pengurus PCNU Muba

Sowan ke Pj Bupati Sandi Fahlepi, Ini yang Disampaikan Pengurus PCNU Muba

Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi foto bersama jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Musi Banyuasin-Dinkominfo Muba-

Turut hadir dalam audiensi, Sekretaris Kesbangpol Muba Deny SH MSi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Informasi Publik Frans Gustian ST.

Lalu, Pranata Humas Ahli Muda Bidang Komunikasi Publik Slamet Rianto SE MSi, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, serta perangkat daerah terkait lainnya.

BACA JUGA:FAKTA! Ini Rahasia Panjang Umur Warga di Lereng Gunung Lawu Jawa Tengah

BACA JUGA:Tol Kartasura – Klaten Ditarget Rampung Agustus Ini, dari Solo ke Klaten Jadi hanya 30 Menit Saja

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi menerima audiensi dari jajaran Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis 25 Juli 2024 di Ruang Audiensi Bupati.

Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi saat menerima audiensi dari jajaran Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Musi Banyuasin-Dinkominfo Muba-

Wakil Ketua Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Muba Sriyanto mengatakan, tujuannya beraudiensi dengan Pj Bupati Muba untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan proposal yang menyangkut kegiatan ataupun program kerja Muhammadiyah selama satu tahun kedepan. 

"Kami sangat berterimakasih, karena di tengah kesibukan Pak Pj Bupati masih berkesempatan untuk bisa menerima audiensi dari jajaran pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Muba, tentunya ini menjadi sebuah kehormatan bagi kami,"ungkapnya.

BACA JUGA:Inilah 4 Hal Penyebab Sumatera Selatan Gagal Punya Tol Megah, Termasuk Biaya Tinggi?

BACA JUGA:Elen Setiadi Langsung Beri Tugas Baru Buat Tiga Pj Ketua PKK Optimalkan Program Pemberdayaan Keluarga

Lanjutnya, jadi dalam penyampaiannya proposal ini telah mencakup seluruh kegiatan selama di tahun 2025 mendatang. 

"Dengan ini kami selalu berharap agar Pemerintah Daerah turut mengambil bagian penting untuk bisa mensukseskan semua rencana kegiatan di tahun depan, hingga memberikan support dan dukungan penuh,"ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyambut baik dan mendukung semua program yang akan dilaksanakan dengan niat dan tujuan yang baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba