Honda

Weekend Telah Tiba! Ini Rekomendasi Film dan Serial yang Wajib di Tonton

Weekend Telah Tiba! Ini Rekomendasi Film dan Serial yang Wajib di Tonton

Weekend Telah Tiba! Ini Rekomendasi Film dan Serial yang Wajib di Tonton-Disney Indonesia-

Mulai 23 Juli hingga 12 Agustus 2024 (pukul 11.00 - 22.00 setiap hari), para pelanggan dapat mengunjungi pop-up booth spesial Disney+ Hotstar di LCC Kemang, Jakarta Selatan untuk mendapat rekomendasi tontonan yang telah disesuaikan dengan profil pelanggan, serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial.

BACA JUGA:Dikenal Jadul, Ternyata 5 HP Nokia Android Ini Spesifikasinya Gacor, Resolusinya Mantul untuk Shooting Film

Tanpa dipungut biaya tambahan, pelanggan cukup menjawab deretan pertanyaan singkat untuk mendapatkan rekomendasi film atau serial pilihan yang telah disesuaikan. Selain rekomendasi tontonan, pelanggan juga akan mendapatkan character card spesial sesuai dengan konten pilihan yang didapatkan. 

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star. 

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar  agar kamu dapat menikmati film dan serial favorit dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: