Honda

Polda Sumsel melaksanakan Gelar Opsnal TW II TA 2024, pengamanan Operasi Mantap Praja Musi 2024

Polda Sumsel melaksanakan Gelar Opsnal TW II TA 2024, pengamanan Operasi Mantap Praja Musi 2024

Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Gelar Operasional (GO) Anev Gangguan Kamtibmas TW II TA 2024 dan Kesiapan Polda Sumsel. Kegiatan ini dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Praja Musi 2024 yang dilaksanakan bertempat Ballroom hotel Wyndham Pale--Humas Polda Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Gelar Operasional (GO) Anev Gangguan Kamtibmas TW II TA 2024 dan Kesiapan Polda Sumsel

Kegiatan ini dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Praja Musi 2024 yang dilaksanakan bertempat Ballroom hotel Wyndham Palembang Jum'at 26 Juli 2024.

Pada kegiatan GO ini, juga diisi penyampaian paparan dari PJU Polda Sumsel serta Kasatwil jajaran serta pemberian penghargaan kapolri atas penilaian Indikator kinerja pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan nilai 100 atau sempurna TA.2023 pemberian penghargaan diberikan pada 31 mei 2024 yang diraih pertama Birorena Polda Sumsel, kedua Polres Prabumulih dan Peringkat ketiga Polres Musi Banyuasin.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain SIK, MSi dan dihadiri Para pejabat utama, PKKM Polda Sumsel serta para Kapolres /Tabes jajaran Polda Sumsel, Wakapolres beserta PJU Polrestabes/Polres dan Kapolsek jajaran secara virtual.

BACA JUGA:37.804 Benih Lobster Asal Lampung Gagal Diselundupkan, Rencana Bakal Dikirim ke Luar Negeri

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Cek Peralatan di Gudang Logistik Mapolda Sumsel, Polda Sumsel Siap Tangani Karhutla 

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih kepada para personel atas kinerja yang baik selama ini. 

Sehingga pelaksanaan harkamtibmas, baik operasi terpusat, ke wilayahan maupun kontigensi dapat berjalan dengan baik sukses dan lancar.

Cukup banyak pengalaman serta apresiasi penghargaan yang telah diterima dan dicapai Polda Sumsel selama Tahun 2023 dan Tahun 2024.

“Semua itu sangat membanggakan kita yang bertugas di Polda Sumsel, namun kita tidak perlu membanggakan lagi.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Sebut Satgas penanganan Illegal Drilling dan Illegal Refinery Harus Komprehensif

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Beri Arahan pada Bintara dan Tamtama, Terkait Penanganan Karhutla di Provinsi Sumsel.

Karena harus ada capaian yang lebih tinggi yang harus kita capai.

Seperti kita ketahui tugas utama Polri yakni memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dan ini menjadi tugas utama Polri dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan jiwa pelayanan dan ini dapat kita lihat disentra pelayanan Kepolisian terpadu (SPKT),” ujar Kapolda Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: