Honda

Inilah 3 Mitos Burung Perkutut di Kalangan Masyarakat Jawa, Nomor 2 Bisa Jadi Sarana Pesugihan

Inilah 3 Mitos Burung Perkutut di Kalangan Masyarakat Jawa, Nomor 2 Bisa Jadi Sarana Pesugihan

Inilah 3 Mitos Burung Perkutut di Kalangan Masyarakat Jawa Nomor 2 Bisa Jadi Sarana Pesugihan--

2. Sarana Pesugihan

Burung perkutut bisa jadi sarana pesugihan karena dianggap hidup di dua alam, burung perkutut banyak yang menghubungkan ke dimensi lain untuk tujuan tertentu.

BACA JUGA:4 Jenis dan Mitos Burung Perkutut Hitam Lokal, Nomor 3 Paling Cocok untuk Dipelihara  

Salah satunya untuk sarana pesugihan konon orang yang melakukan pesugihan Kutut Manggung akan mengalami perubahan besar dalam hidupnya, terutama dalam hal rezeki. 

Pesugihan ini berbeda dengan yang lainnya yang meminta pumbal, pesugihan ini hanya memberi syarat agar pelakunya memelihara burung perkutut katuranggan, memberi sesajen dan menghindari pantangannya. 

Pesugihan ini tidak bisa mendatangkan uang begitu saja tapi melalui usaha dan pekerjaan, pesugihan ini untuk memberi energi positif agar pelakunya bisa lebih semangat mencapai tujuan dan cita-cita. 

3. Perkutut Berubah Jadi Ular

BACA JUGA:Mirip dengan Seorang Pejabat, Burung Perkutut Jenis Ini Jadi Simbol Kekayaan dan Kehormatan, Nih Ciri-cirinya

BACA JUGA:5 Jenis Katuranggan Perkutut Paling Dicari Pecinta Burung, Harganya Setara Mobil Baru

Mitos perkutut berubah jadi ular cerita perkutut yang berubah menjadi ular sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat terutama penggemar perkutut lokal. 

Meskipun sering dibicarakan namun perkutut yang berubah menjadi ular ini masih dipertanyakan, sebab secara logika tentunya hal itu mustahil terjadi, karena perkutut dan ular dua hewan yang berbeda. 

Namun kalau bicara gaib hal itu bisa saja terjadi, kalau mengamati corak ada beberapa kemiripan dari sisik ular, kemungkinan warna dan lurik dari perkutut merupakan tameng untuk terhindar dari bahaya 

Perkutut bisa berkamuflase jadi ular saat keadaan tertentu Jadi mungkin saja tidak benar-benar berubah, hanya mengelabuhi dari bahaya dan berkamuflase seperti ular.

BACA JUGA:4 Ciri Perkutut Pembawa Rezeki Melimpah dan Keselamatan Bagi Pemiliknya

BACA JUGA:Burung Perkutut Super Langka yang Memiliki Aura Magis dan Kekuatan Gaib, Ini Ciri-cirinya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: