Honda

102 Pasang Atlet Tenis Ikuti Kejuaraan Walikota Palembang Open Tennis Tournament 2024, Pemkot Jaring Bibit Bar

102 Pasang Atlet Tenis Ikuti Kejuaraan Walikota Palembang Open Tennis Tournament 2024, Pemkot Jaring Bibit Bar

Kejuaraan Walikota Palembang Open Tennis Tournament 2024 ini dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Palembang Abdulrauf Damenta-@kominfopalembang -Instagram

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pemkot Palembang menggelar kejuaraan tenis guna menjaring bibit-bibit baru di Kota Palembang.

Kejuaraan Walikota Palembang Open Tennis Tournament 2024 ini dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Palembang Abdulrauf Damenta.

Pj Walikota Palembang mengungkapkan melalui event Kejuaraan Wali Kota Palembang Open Tennis Tournament 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang akan melakukan penjaringan bibit-bibit berprestasi, khususnya dalam Cabang Olahraga (Cabor) Tenis.

Kejuaraan Walikota Palembang Open Tennis Tournament 2024 digelar di Lapangan Tenis Eka Bhakti Kecamatan Ilir Timur I Palembang pada Jumat 26 Juli 2024.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bina 25 UMKM Kopi, Beri Akses KUR Hingga Batu Pasarkan Produk

BACA JUGA:Gak Nyangka! Sekolah Ini Kalahkan SMA Negeri 17 Palembang Diperingkat 100 Besar Nasional

Dalam event ini, mempertandingkan 5 kategori, yakni ganda perorangan putra/putri open, ganda perorangan putra/putri Intermediate dan ganda perorangan putra kelompok umur (KU-40).

Tournamen tenis ini diikuti lebih dari 200 peserta atau 102 pasang yang berasal dari dalam dan luar Sumsel.

Rencananya tournament ini akan digelar sejak 26 hingga 28 Juli sekaligus dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus nantinya.

Pj Walikota Palembang Abdulrauf Damenta yang hadir dan sekaligus membuka langsung Event Walikota Palembang Open Tennis Tournament 2024 menyampaikan apresiasinya atas diselenggarakannya event tersebut.

BACA JUGA:Agustus Berkah, Bansos BPNT Cair Menyusul BLT PKH Untuk Masyarakat di Wilayah Berikut!

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman Hias Ini Mampu Mengatasi Bau Tidak Sedap di Dapur, Coba Saja!

Event Tournament yang diselenggarakan diharapkan mampu menjadi sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet Tenis di Sumatera Selatan, khususnya di kota Palembang.

"Sehat itu indah, selain kerja dan kerja kita juga harus menyertainya dengan olahraga, biar selalu indah dan sehat," ujar Abdulrauf Damenta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: