Honda

Resmi! Como Rekrut Bek Superstar Raphael Varane Durasi Kontrak 2 Tahun

Resmi! Como Rekrut Bek Superstar Raphael Varane Durasi Kontrak 2 Tahun

Secara resmi bek Prancis Raphael Varane dari Manchester United telah menandatangani Kontrak dengan durasi 2 tahun--raphaelvarane

PALPRES.COM - Pendatang baru Serie A Como mengumumkan penandatanganan bek superstar Raphael Varane durasi kontrak selama 2 tahun dengan status bebas transfer pada Minggu malam.

Pemain berusia 31 tahun itu akan bergabung dengan skuad baru pada saat pertandingan persahabatan pramusim melawan juara Liga Pro Saudi Al-Hilal nanti. 

Transfer Varane ke Como adalah kesepakatan selesai seminggu yang lalu, namun pengumuman resmi baru tiba pada Minggu malam. 

Dalam pengumumannya, Como 1907 menyampaikan kabar baik yang ditunggu tersebut, secara resmi bek Prancis Raphael Varane dari Manchester United telah menandatangani dengan durasi kontrak dua tahun ditambah opsi perpanjangan, demikian bunyi pengumuman klub. 

BACA JUGA:Jelang Final PIala AFF U19 2024: Indra Sjafri Punya Rekor Bagus Lawan Thailand, Siap Mengulang Sejarah 2013

BACA JUGA:Megawati Pakai Nomor 8, Red Sparks Tatap V-League 2024-2025

Varane memang diianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia pada generasinya, ia bahkan telah memenangkan tiga gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions sepanjang karirnya di Real Madrid. 

Pemenang world cup 2018 ini tururt membawa Manchester United mejuarai trofi besar pertama mereka sepanjang enam tahun ini, meraih Piala Carabao 2023 dan kemudian menjuarai Piala FA 2024 di Stadion Wembley.

Cesc Fabregas dilaporkan memainkan peran penting dalam keputusan Varane untuk menolak proposal yang menguntungkan di Arab Saudi dan bergabung dengan Como.

Mantan gelandang tersebut menolak menyembunyikan kegembiraannya karena berhasil memikat salah satu bek terbaik abad ke-21 ke Stadio Giuseppe Sinigaglia. 

BACA JUGA:4 Kali Indra Sjafri Bawa Timnas Indonesia U19 ke Semifinal Piala AFF U-19, Akankah Terulang Sejarah Jadi Juara

BACA JUGA:Garuda Nusantara Melaju ke Final Piala AFF U19 2024, Tantang Thailand Ajang Pembuktian Indra Sjafri

Raphael Varane merupakan pemain spesial, dan dengan resmi telah menandatangani kontrak.

Apa yang dilakukan Raphael dan Como dalam penandatanganan tersebut merupakan bukti ambisi yang di miliki untuk untuk klub ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: