Honda

Pj Walikota Palembang Pimpin Apel Perdana Besar, Pertama dan Terakhir Abdulrauf Damenta Bersama Ratu Dewa

Pj Walikota Palembang Pimpin Apel Perdana Besar, Pertama dan Terakhir Abdulrauf Damenta Bersama Ratu Dewa

Apel Besar yang dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah kota Palembang ini merupakan yang pertama sejak ia menjadi Pj Walikota Palembang. Akan tetapi apel besar ini juga menjadi ajang perpisahan dirinya [email protected]

PALEMBANG, PALPRES.COM – Pj Walikota Palembang memimpin Apel perdana besar Pemkot Palembang.

Apel Besar yang dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah kota Palembang ini merupakan yang pertama sejak ia menjadi Pj Walikota Palembang.

Akan tetapi apel besar ini juga menjadi ajang perpisahan dirinya selaku Pj Walikota bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa.

Ajang Apel Perdana Besar ini menjadi tanda purnabakti Ratu Dewa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

BACA JUGA:Pemkab Muba Gencar Tekan Laju Inflasi, OPD Terkait Agar Lebih Proaktif dan Perkuat Koordinasi

BACA JUGA:BERSIAP! 5 Bansos Segera Cair, KPM Terima Dana Ke KKS, BLT MRP Mitigasi Pangan Termasuk?

Perpisahan tersebut menjadi sebuah peristiwa komitment dirinya untuk maju dalam kompetisi di Pilkada mendatang.

Hal ini dibenarkan Pj Walikota Abdulrauf Damenta saat sambutan dihadapan ribuan Aparatur sipil negara (ASN), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan non PNSD.

“Pagi ini kita akan melepas bersama sosok abdi negara yang berpotensial yang telah banyak bersumbangsi dalam membangun kota Palembang,” ujarnya.

"Alhamdulillah, saya memberikan apresiasi setinggi- tingginya kepada para pegawai yang telah tepat waktu dan melaksanakan Apel Pagi bersama di Plaza Benteng Kuto Besak.

BACA JUGA:Ratu Dewa Berpamitan Saat Apel Pagi, Resmi Mengakhiri Masa Jabatannya Sebagai ASN

BACA JUGA:Ingin Membuat Kartu Berobat Gratis KIS PBI dari Pemerintah? Begini Alur Pendaftarannya!

Hari ini mungkin adalah salah satu hari yang cukup bermakna dalam hidup saya, sejak dilantik sebagai Penjabat Walikota Palembang. 

Karena hari ini merupakan hari dimana kita akan melepas salah satu Pegawai terbaik Pemerintah Kota Palembang, kebanggaan kita semua, penuh dedikasi serta inovasi dalam membangun Kota Palembang, yakni H. Ratu Dewa Sekretaris Daerah Kota Palembang," ungkapnya Senin 29 Juli 2024 di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: