Honda

Mikel Arteta Datangkan Bek Italia dari Bologna, Apa yang Dibawa RICCARDO CALAFIORI ke ARSENAL

Mikel Arteta Datangkan Bek Italia dari Bologna, Apa yang Dibawa RICCARDO CALAFIORI ke ARSENAL

Pemain internasional Italia, Riccardo Calafiori dari Bologna, Resmi bergabung The Gunners Arsenal dengan kontrak lima tahun.--arsenal

PALPRES.COM - Mikel Arteta Arsenal telah memperkuat lini pertahanannya dengan datangkan pemain internasional Italia, Riccardo Calafiori dari Bologna, dengan kontrak lima tahun.

Arsenal telah mengkonfirmasi perekrutan pemain bertahan Italia Riccardo Calafiori dari Bologna dengan nilai transfer sebesar £42 juta (€49 juta). 

Calafiori yang akan mengenakan kostum nomor 33 untuk The Gunners, telah menandatangani kontrak lima tahun di Emirates Stadium.

Pemain tengah berusia 22 tahun ini membuat 37 penampilan untuk Bologna musim lalu, membantu klub Serie A tersebut lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 1964-65.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024 Argentina Menang atas Ukraina Tak Merubah Keadaan, Albiceleste Tetap Posisi 2 Group B

BACA JUGA:Chiesa Setelah Bertemu dengan Motta, Kemana Ia Akan Berlabuh?

Penampilannya yang mengesankan di jantung pertahanan membuat dirinya mendapatkan panggilan internasional senior pertama di awal tahun ini dan kemudian mewakili Italia di Euro 2024.

Riccardo Calafiori akan mengenakan kostum nomor 33 untuk The Gunners, telah menandatangani kontrak lima tahun di Emirates Stadium--arsenal

Direktur Olahraga Arsenal, Edu Gaspar, mengatakan: “Ini merupakan upaya tim yang luar biasa dalam menyelesaikan transfer ini, dan kami menyambut Riccardo ke dalam keluarga.

“Riccardo secara konsisten menunjukkan kualitasnya untuk klub dan negaranya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Serie A musim lalu dan memberikan penampilan yang kuat untuk Italia di Euro musim panas ini.

“Mikel (Arteta) dan para pelatih kami sangat antusias untuk mulai bekerja sama dengan Riccardo, dan kami semua tidak sabar untuk melihatnya mengenakan seragam kami.”

BACA JUGA:Cedera Marco Sportiello! Memaksa Milan Siapkan Kiper Cadangan Baru, Siapa Dia?

BACA JUGA:Inter Milan Sudah Menyiapkan Beberapa Kesepakatan Pemain Bebas Transfer untuk Masa Depan

Calafiori adalah rekrutan besar kedua Arsenal menjelang musim 2024-25 setelah Mikel Arteta mempermanenkan status peminjaman David Raya dari Brentford awal bulan ini.

Dia bisa melakukan debutnya saat The Gunners menjamu Wolves pada 17 Agustus dalam pertandingan pembuka musim baru Premier League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: