Honda

Mikel Arteta Datangkan Bek Italia dari Bologna, Apa yang Dibawa RICCARDO CALAFIORI ke ARSENAL

Mikel Arteta Datangkan Bek Italia dari Bologna, Apa yang Dibawa RICCARDO CALAFIORI ke ARSENAL

Pemain internasional Italia, Riccardo Calafiori dari Bologna, Resmi bergabung The Gunners Arsenal dengan kontrak lima tahun.--arsenal

Pertumbuhan fisiknya selama beberapa tahun terakhir berarti bahwa ia mungkin tidak akan menjadi bek sayap yang terbang ke depan.

Ia akan lebih mirip dengan Oleksandr Zinchenko, karena ia akan turun ke lini tengah secara teratur, dan bertindak sebagai pemain tambahan di jantung pertahanan.

Saat beroperasi sebagai bek tengah, ia akan melengkapi William Saliba dengan sangat baik.

BACA JUGA:Fiorentina Sedang Mengincar! Siap Bantu Juventus Lepas Pemain Bintang, Siapa Saja?

BACA JUGA:Resmi! Como Rekrut Bek Superstar Raphael Varane Durasi Kontrak 2 Tahun

Saliba memiliki kemampuan pemulihan dan kemampuan 1v1 untuk menjaga lini pertahanan yang lebih tinggi, sementara Calafiori adalah seseorang yang produktif saat membawa bola ke depan, dan sementara segalanya akan sedikit berbeda dengan apa yang mereka lakukan di Bologna, peran dasarnya adalah untuk mengalirkan bola. 

Di bawah asuhan Motta, Calafiori akan sering menjadi bek tengah yang masuk ke lini tengah, namun ia akan menjadi pemain yang mendikte permainan dari tiga pemain belakang.

Fakta bahwa dia sangat baik dalam hal itu akan membantu Arsenal naik level secara teknis. Karena dia juga dapat bermain di sisi kanan sebagai bek tengah, hal ini merupakan tambahan insentif yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: