Honda

Pocil Polres Lubuklinggau Optimis Raih Prestasi di Kejuaraan Tingkat Sumsel

Pocil Polres Lubuklinggau Optimis Raih Prestasi di Kejuaraan Tingkat Sumsel

Pocil Polres Lubuklinggau Optimis Raih Prestasi di Kejuaraan Tingkat Sumsel--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Peserta Polisi Cilik (Pocil) Polres Lubuklinggau mengaku siap memberikan penampilan terbaik saat mengikuti lomba Pocil di Polda Sumsel.

Hal itu terlihat ketika mereka unjuk aksi dan kebolehan dihadapan Kapolres dan Pj Wali Kota Lubuklinggau sebelum dilakukan pelepasan keberangkatan mereka mengikuti kejuaraan di Polda Sumsel.

Pocil menunjukan aksi baris berbaris mereka di halaman Polres Lubuklinggau pada Selasa, 30 Juli 2024. Mereka dengan kompak tidak hanya menunjukan skil baris berbaris dengan rapi, tapi juga menunjukkan kekompakan. Hingga tak ayal aksi mereka mendapat applause (tepuk tangan).

Pelepasan Pocil tersebut dilakukan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriansa. Ikut pula mendampingi dalam pelepasan rombongan Pocil tersebut yakni Kapolres Lubuklinggau AKBP Bobby Kusumawardhana beserta jajaran.

BACA JUGA:Pj Wako H Trisko Defriyansa: Kota Lubuklinggau Sangat Siap Sambut Pilkada 2024

"Kalau kami sebagai orang tua harapannya adik-adik ini bisa menyalurkan bakat mereka melalui baris berbaris Pocil ini," kata Kapolres.

Sebab menurut Kapolres dengan adanya Pocil ini pihaknya bisa menanamkan rasa disiplin. Selain itu juga bisa menanamkan jiwa korsa antara sesama temannya. 

"Kita bisa menanamkan rasa disiplin, kemudian jiwa korsa antara sesama temannya," timpal Kapolres.

Mudah-mudahan dengan bekal yang sudaj mereka dapat, Kapolres berharap mereka akan menjadi anak-anak yang berhasil nantinya. Termasuk juga dapat menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

BACA JUGA:Pj Wali Kota H Trisko Defiyansa Melantik 15 Pejabat di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau

Sementara itu Penjabat Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriansa menjelaskan pihaknya akan menberikan penghargaan kepada para Pocil Polres Lubuklinggau bila meraih juara. Penghargaan juga akan diberikan Polres Lubuklinggau.

"Yang pasti dari piagam penghargaan dari Pemeirntah Kota dan Polres Lubuklinggau, kemudian kalaupun juara kami akan untuk pemenuhan alat-alat tulisnya," pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: