Honda

Ciptakan Pilkada Damai dan Aman, Polsek Lubuklinggau Selatan Gelar Cooling System

Ciptakan Pilkada Damai dan Aman, Polsek Lubuklinggau Selatan Gelar Cooling System

Ciptakan Pilkada Damai dan Aman Polsek Lubuklinggau Selatan Gelar Cooling System--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Polsek Lubuklinggau Selatan, Polres Kota Lubuklinggau menggelar kegiatan cooling system dalam rangka menciptakan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang aman, damai dan sejuk.

Di mana kegiatan cooling system tersebut salah satunya dilaksanakan Polsek Lubuklinggau Selatan. Kegiatan dihadiri di wilayah tersebut mulai tingkat RT, Lurah maupun Camat serta Babinsa dan tokoh masyarakat.

"Tujuan kegiatan selain silaturahmi juga dalan rangka jelang Pilkada. Dimana dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pilkada," kata Kapolsek Lubuklinggau Selatan AKP Nyoman Sutrisna pada Rabu, 31 Juli 2024.

Kapolsek mengungkapkan, tujuan pihaknya mengumpulkan masyarakat tersebut untuk menyamakan persepsi, yaitu dalam rangka menciptakan situasi Pemilukada yang aman, damai dan sejuk.

BACA JUGA:Pocil Polres Lubuklinggau Optimis Raih Prestasi di Kejuaraan Tingkat Sumsel 

"Nah disitu kita dalam rangka menjelang Pilkada ini kita sengaja mengumpulkan dalam rangka giat cooling system (sistem pendinginan) supaya dalam pelaksanaan aman dan terkendali," ungkapnya. 

Sementara itu, Polsek Lubuklinggau Timur juga melaksanakan giat cooling system jelang Pilkada. Hal itu dikatakan Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Rojiman yang dilaksanakan di Polsek untuk wilayah Kecamatan Lubuklinggai Timur I.

AKP Rojiman menjelaskan, dalam cooling system tersebut mengingatkan masyarakat agar jelang Pilkada tetap menjaga keamanan. Selain itu mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terpecah belah.

Acara dihadiri Camat, Lurah, RT, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Pj Wako Liubuklinggau H Trisko Defriyansa Terima Audiensi Pemimpin Perum Bulog Sumsel

"Kita berharap agar informasi ini disampaikan juga kepada masyarakat lainnya untuk bersama-sama menjaga situasi kantibmas yang aman jelang Pilkada maupun saat hari H," pungkasnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: