Gagal Transfer Lewat BSI Mobile, Begini Cara Pengaduannya Tanpa Perlu ke Bank
Gagal Transfer Lewat BSI Mobile, Begini Cara Pengaduannya Tanpa Perlu ke Bank-Kolase-
BACA JUGA:BERKAH AGUSTUS! 18,8 Juta KPM Bansos BPNT Sembako Dapat Dana Dobel Cair Ke Rekening
Setelah itu akan ada laporan yang akan diterima oleh nasabah.
Namun disarankan, bagi nasabah yang akan melakukan pengaduan melalui BSI Mobile harus melakukan daftar email terlebih dahulu.
Caranya cukup membuka fitur di pojok kiri atas (garis tiga) kemudian akan muncul beragam fitur menu.
Nasabah cukup klik aktivasi, lalu mengisi form yang diminta termasuk mengisi email yang akan terhubung dengan BSI Mobile.
BACA JUGA:Begini Cara Mengecek Kendaraan Kena Tilang Elektronik atau Tidak
BACA JUGA:Terbaru! Segini Besaran Biaya Transfer Antar Bank di BCA, Mandiri, BSI, BRI, BNI Tahun 2024
Seperti dikutip website BSI, untuk penanganan pengaduan nasabah maka bisa menyampaikan pengaduan secara lisan melalui BSI Call 14040 dan menerima nomor pengaduan.
Untuk pengaduan secara tertulis disampaikan melalui seluruh kantor cabang BSI, kantor pusat, BSI Mobile, Website dan email: [email protected].
Pengaduan nasabah akan diproses oleh unit kerja pengaduan BSI.
Nasabah akan menerima informasi penyelesaian pengaduan maksimal 14 hari kerja dan dapat diperpanjang selama 20 hari kerja berikutnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: