Honda

Sukses Jalankan 4 Pilar SDG’s, Elnusa Dapat Penghargaan Pilar Lingkungan di TJSL dan CSR Award 2024

Sukses Jalankan 4 Pilar SDG’s, Elnusa Dapat Penghargaan Pilar Lingkungan di TJSL dan CSR Award 2024

PT Elnusa Tbk sudah meraih penghargaan dalam kategori BUMN dan anak Perusahaan BUMN. Untuk kategori Pilar Lingkungan Gold bintang 4 pada ajang TJSL dan CSR Award 2024.-Istimewa-

JAKARTA, PALPRES.COM- Sukses dalam menjalankan 4 pilar Sustaibable Development Goals (SDG’s).

PT Elnusa Tbk sudah meraih penghargaan dalam kategori BUMN dan anak Perusahaan BUMN.

Untuk kategori Pilar Lingkungan Gold bintang 4 pada ajang TJSL dan CSR Award 2024.

Kegiatan itu sendiri merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan didukung oleh Indonesia Shared Value Institute (ISVI) ini berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta.

BACA JUGA:Dukung Aktivitas Eksplorasi Migas yang Gencar Dilakukan Pemerintah, Elnusa Lakukan Ini di Tahun 2024

BACA JUGA:Komitmen Dalam Pengembangan SDM, Elnusa Raih Penghargaan Internasional

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang telah menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) serta Corporate Social Responsibility (CSR) yang sejalan dengan empat pilar Sustainable Development Goals (SDG’s), yaitu Pilar Sosial, Ekonomi, Lingkungan, serta Hukum dan Tata Kelola. 

Thendri Supriatno, Ketua Komite Penilai TJSL & CSR Award 2024 sekaligus Founder & Chairman ISVI, menyampaikan bahwa penghargaan ini menilai perusahaan berdasarkan enam aspek, yaitu kebijakan, perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, keberlanjutan, serta kelengkapan dokumen. 

Elnusa berhasil mendapatkan pengakuan atas komitmen dan usaha mereka dalam melaksanakan program TJSL dan CSR yang berdampak positif terhadap lingkungan.

Program unggulan CSR Elnusa yang menjadi sorotan dalam ajang ini adalah Merajut Karya Bersama Sahabat Istimewa Elnusa atau dapat disebut "MEKAR BESTIE".

BACA JUGA:Elnusa Sukses Catatkan Laba Bersih Rp443 Miliar di Semester 1 Tahun 2024

BACA JUGA:Meriahkan Hari Jadi ke-55 Tahun, Elnusa Menggelar Enlympic 2024

Program ini berfokus pada ekonomi sirkular yang dimulai dari pengelolaan sampah botol plastik untuk mengurangi jumlah sampah plastik serta mendukung pemberdayaan masyarakat, terutama anak berkebutuhan khusus.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah Luar Biasa YPLB Nusantara, Beji, Depok, dengan dukungan fasilitas Reverse Vending Machine (RVM) dan Dropbox di lingkungan Graha Elnusa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: