Honda

Sukses Jalankan 4 Pilar SDG’s, Elnusa Dapat Penghargaan Pilar Lingkungan di TJSL dan CSR Award 2024

Sukses Jalankan 4 Pilar SDG’s, Elnusa Dapat Penghargaan Pilar Lingkungan di TJSL dan CSR Award 2024

PT Elnusa Tbk sudah meraih penghargaan dalam kategori BUMN dan anak Perusahaan BUMN. Untuk kategori Pilar Lingkungan Gold bintang 4 pada ajang TJSL dan CSR Award 2024.-Istimewa-

Sampah plastik yang dikumpulkan diolah menjadi bahan baku ramah lingkungan, yang kemudian diproduksi menjadi produk seperti totebag, pouch, dan tas laptop.

Corporate Secretary Elnusa Frida Lidwina menyatakan pentingnya pengelolaan sampah plastik yang terintegrasi dengan pemberdayaan masyarakat, khususnya bagi kelompok yang kurang beruntung.

BACA JUGA:Elnusa Pastikan Fokus untuk Kemitraan Strategis dan Keberlanjutan Bisnis

BACA JUGA:Bersih-Bersih Pantai Ala Elnusa di Indramayu Pada Peringatan Hari Lingkungan Hidup

"Program ini mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan serta implementasi ESG (Environmental Social Governance) melalui beberapa poin SDG’s.

Seperti pendidikan berkualitas, pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi, konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab, penanganan perubahan iklim, dan kemitraan untuk mencapai tujuan," jelas Frida.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi bukti dedikasi Elnusa dalam mendukung pembangunan berkelanjutan.

Tetapi juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif yang inovatif yang berdampak nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: