Honda

Brand Skincare Maudy Ayunda, FTI Luncurkan Produk Lip Butter Balm dengan Bahan Alami dari Hutan Kalimantan

Brand Skincare Maudy Ayunda, FTI Luncurkan Produk Lip Butter Balm dengan Bahan Alami dari Hutan Kalimantan

Brand Skincare Maudy Ayunda, FTI Luncurkan Produk Baru Lip Butter Balm dengan Bahan Alami dari Hutan Kalimantan--

Melalui kerja sama ini, From This Island berkomitmen untuk menanam kembali 460 pohon endemik termasuk 100 pohon Tengkawang di Kalimantan Barat, memastikan masa depan produksi illipe dan juga membantu memulihkan ekosistem, dan meningkatkan kesejahteraan komunitas lokal.

“Saya ingin memastikan bahwa ada elemen sirkular dalam bahan natural di produk kami; harapannya adalah kami bisa memberikan dampak positif kepada lingkungan, melebihi yang kami ekstraksi”, ujar Maudy Ayunda, CEO & Co-Founder From This Island.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Produk Skincare Skintific Terbaik, Cocok Untuk Semua Kulit Bikin Kulit Halus

BACA JUGA:SKINCARE Ketar Ketir! Tenyata Batu Akik Pirus Dipercaya dapat Berikan Kecantikan Maksimal

Dengan berkomitmen bersama Bumiterra untuk menanam kembali 460 pohon endemik beraneka ragam hayati di Kalimantan Barat, termasuk 100 pohon Tengkawang, From This Island dapat menghasilkan lebih dari 8.000 kali lipat illipe yang digunakan untuk memproduksi Iliipe Plumping Lip Butter.

“Sering kali, ketika kita mengambil dari alam, kita tidak mempertimbangkan biaya yang ditanggung alam. Melalui upaya ini, kami membayar kembali kepada alam dan memasukkan biaya modal alam dalam perhitungan kami”, ujar James Joseph, Co-Founder Bumiterra.

Berarti, dari setiap pembelian Illipe Plumping Lip Butter, anda bisa turut serta dalam sebuah tujuan yang lebih besar!

Sebagai bahan utama produk ini, illipe butter memberikan kelembapan dan nutrisi yang kuat untuk bibir.

Selain itu, seperti produk-produk FTI lainnya, Illipe Plumping Lip Butter juga dipenuhi dengan bahan-bahan bermanfaat lainnya untuk bibir (seperti peptida, vitamin E, squalane dari olive), menjamin kelembapan yang tahan lama dan bibir lembut sepanjang hari.

Tersedia dalam empat warna menawan yang diformulasi dengan baik, warna dan wanginya juga memberikan user experience yang menyenangkan dan menarik.

Dapatkan sekarang di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Lazada, Beauty Haul, Sociolla, dan FTI’s official website. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: