Honda

10 Ton Beras Bantuan BSI Maslahat Disalurkan ke Korban Bencana Banjir Bandang di Lima Nagari

10 Ton Beras Bantuan BSI Maslahat Disalurkan ke Korban Bencana Banjir Bandang di Lima Nagari

BSI Maslahat bersama BSI menyalurkan bantuan sosial berupa 10 ton beras yang akan didistribusikan kepada 1.000 keluarga (KK) di lima Nagari di Tanah Datar, Sumatera Barat pasca bencana banjir bandang yang melanda beberapa waktu lalu.-BSI Maslahat-

BACA JUGA:Akhir Agustus Relawan Projo Bakal Kumpul Bareng Jokowi di IKN, Klaim Tak Pakai APBN Sepeserpun

Serta dana CSR dan sebagai lembaga yang menguatkan keuangan & ekosistem ekonomi syariah.

BSI Maslahat didirikan pada 21 November 2001 dengan nama Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (Yayasan BSMU).

Lalu secara resmi berganti logo dan nama pada tahun 2022 menjadi Yayasan Bangun Sejahtera Indonesia Maslahat (BSI Maslahat).

Hal itu sebagai upaya memperkuat kemitraan dengan mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia Tbk dalam mengoptimalkan potensi.

BACA JUGA:RESMI! PAN Dukung Muchendi-Supriyanto di Pilkada OKI 2024, Ishak Mekki-Iskandar Bersatu untuk OKI Maju Bersama

BACA JUGA:18 Wakil Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Tersingkir, Tersisa 7 Atlet dari 4 Cabang Olahraga

Dan menghimpun dana ZISWAF (Zakat,lnfaq,Sedekahdan Wakaf) serta donasi sosial dan CSR dengan sasaran muzakki (donatur) perorangan maupun perusahaan.

Dalam aktifitas pengelolaan dan penyaluran dana kepada ashnaf mustahik, BSI Maslahat mendasari programnya untuk menyantuni dan memberdayakan potensi para mustahik (penerima manfaat).

Sehingga mustahik memiliki peluang dan mampu bersaing mengangkat derajat kehidupan yang lebih baik lagi.

Di bidang pendidikan, BSI Maslahat mempunyai pilar Didik Umat dengan program unggulan yaitu BSI Sociopreneur, BSI Scholarship, Sahabat Pelajar BSI Maslahat. 

BACA JUGA:Lagu Al Quds Liriknya Bangkitkan Semangat Bersatu Bela Al Quds dan Masjidil Aqsa, Ajak Indonesia Ikut Berjuang

BACA JUGA:CAIR LEBIH CEPAT! KPM PKH dan BPNT Tersenyum Bahagia, Dana Bansos Masuk Ke Rekening

BSI Maslahat juga mempunyai pilar Mitra Umat yang memiliki program unggulan diantaranya Desa Berdaya Sejahtera Indonesia (Desa BSI) dan berbagi program lainnya, seperti Warteg Mobile. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: