Honda

Hanya 3 Hari, Promo Menarik Pembelian Mobil Listrik Wuling Binguo EV Mulai 2-4 Agustus 2024, Apa Aja?

Hanya 3 Hari, Promo Menarik Pembelian Mobil Listrik Wuling Binguo EV Mulai 2-4 Agustus 2024, Apa Aja?

Hanya 3 Hari, Promo Menarik Pembelian Mobil Listrik Wuling Binguo EV Mulai 2-4 Agustus 2024, Apa Aja?-ig/wulingmotorsid-

Juga ada New Almaz RS Pro Hybrid dari seri hybrid Wuling. 

Pihaknya juga telah menyiapkan promo menarik untuk pembelian Wuling EV selama Expo berlangsung. 

BACA JUGA:ABC Stories Bukti Komitmen Wuling Untuk Menjadi Brand EV No.1 Indonesia

BACA JUGA:Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang PEVS 2024, Intip Spesifikasinya

Pertama, Extensive Free Maintenance, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus pada setiap pembelian Air ev atau Binguo EV. 

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan Binguo EV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Konsumen yang membeli mobil listrik Wuling buatan Indonesia juga sudah mendapatkan Lifetime Core Component Warranty atau garansi seumur hidup untuk tiga komponen yaitu Power Battery, drive motor dan motor control unit. 

Tak ketinggalan untuk pembelian Air ev Long Range, Binguo EV, atau Cloud EV berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara cuma-cuma alias gratis. Khusus pembelian selama di BNI Expo 2024, Binguo EV Long Range (333 KM) AC DC, Binguo EV Premium Range (410 KM) AC DC, dan Cloud EV dan menyelesaikan transaksi sebelum 31 Agustus 2024 berhak mendapatkan EV Voucher hingga Rp4 juta.

BACA JUGA:Luncurkan Almaz RS Pro Hybrid di Tahun 2024, Wuling Motors Fokuskan 3 Item Ini

BACA JUGA:5 Fakta Semburan Air di Sumur Bor di Sampang, Gegerkan Warga dan Berbau Belerang

Termasuk juga bagi konsumen yang membeli Wuling ICE selama Expo berlangsung akan memperoleh program gratis biaya servis selama 4 tahun atau mencapai Jarak tempuk 50.000 (mana yang tercapai lebih dahulu).

BNI juga memberikan promo kredit kendaraan bermotor dengan bunga muali dari 1,78 persen untuk pembelian Wuling EV selama Expo berlangsung. 

Selain itu, para pengunjung yang melakukan pemesanan lini produk Wuling berkesempatan mengikuti Lucky Dip yang dipersiapkan oleh Wuling dengan hadiah nominal E-Wallet hingga Rp1 juta.

“Tentunya seluruh promo di BNI EXPO 2024 berlaku syarat dan ketentuan. Kami berharap momen ini bisa menjadi kesempatan yang tepat bagi konsumen dalam memiliki mobil Wuling kesukaannya pada akhir pekan ini,” pungkas Bob Morgan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: