Honda

Barcelona vs AC Milan: Skor Akhir 2-2 Barca Akhiri Tur Pramusim dengan Kekalahan Adu Penalti

Barcelona vs AC Milan: Skor Akhir 2-2 Barca Akhiri Tur Pramusim dengan Kekalahan Adu Penalti

Rekor tak terkalahkan Blaugrana sepanjang tur pramusim akhirnya berhenti di laga terakhir Barcelona di Amerika Serikat berakhir dengan hasil imbang 2-2--YT/FC Barcelona

PALPRES.COM - Laga persahabatan Barcelona vs AC Milan berakhir imbang dengan skor Akhir 2-2 namun Barca harus akhiri Tur Pramusim Amerika Serikat dengan kekalahan melalui adu penalti.

Rekor tak terkalahkan Blaugrana sepanjang tur pramusim akhirnya berhenti di laga terakhir Barcelona di Amerika Serikat berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Dalam laga persahabatan yang sangat menghibur melawan AC Milan pada hari Selasa waktu setempat (Rabu, pukul 06.30 WIB) di Baltimore, rekor tak terkalahkan Blaugrana di pramusim berakhir dengan skor 4-3 melalui adu penalti.

Terlepas dari kekalahan tersebut, tim asuhan Hansi Flick sekali lagi memainkan pertandingan yang luar biasa dengan dan tanpa bola meskipun ada beberapa gangguan dalam pertahanan.

BACA JUGA:2 Pemain Andalan TImnas Indonesia Dicoret Shin Tae-yong, Persiapan Tandang ke Arab Saudi di Matchday Perdana

BACA JUGA:Eko Yuli Irawan Masih Penasaran Medali Emas Angkat Besi Olimpiade Paris 2024

Secara umum Barcelona merupakan tim yang lebih baik dan terus menunjukkan tanda-tanda yang sangat baik di bawah asuhan pelatih baru mereka.

BABAK PERTAMA

Christian Pulisic melakukan dua kali lari di belakang lini pertahanan tanpa perlawanan dan memberikan asis kepada Luka Jovic untuk gol pertama sebelum mencetak gol untuk memberi Milan keunggulan dua gol setelah 15 menit--IG/@acmilan

Barca mengawali laga dengan baik, mendominasi 10 menit pertama dan menciptakan ancaman dengan berbagai cara.

Melalui rangkaian penguasaan bola yang dimulai dari lini belakang, dengan serangan balik cepat setelah berhasil merebut bola kembali melalui tekanan mereka, dan bahkan dengan umpan-umpan panjang ke belakang garis pertahanan Milan.

BACA JUGA:Pulang Tanpa Medali, Pebulutangkis Fajar-Rian dan Atlet Dayung La Memo Disambut Pengalungan Bunga

BACA JUGA:Desak Made dan Sallsabillah Lolos Perempat Final Olimpiade 2024 Paris, Kans Sumbang Medali untuk Indonesia

Tim asuhan Hansi Flick terlihat siap untuk memimpin, namun dua kesalahan lini pertahanan dalam kurun waktu lima menit membuat mereka tertinggal dua gol.

Christian Pulisic melakukan dua kali lari di belakang lini pertahanan tanpa perlawanan dan memberikan asis kepada Luka Jovic untuk gol pertama sebelum mencetak gol untuk memberi Milan keunggulan dua gol setelah 15 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: