Honda

Ada Klinik Bayi Tabung di RS AR Bunda Lubuklinggau loh, Ngapain Ke Luar Negeri

Ada Klinik Bayi Tabung di RS AR Bunda Lubuklinggau loh, Ngapain Ke Luar Negeri

RS AR Bunda Lubuklinggau Buka Klinik Bayi Tabung Ngapain Ke Luar Negeri--

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Dukung Program Merdeka Belajar

Salah satunya hadir di Sumatera Selatan tepatnya di Lubuk Linggau yaitu Smart Fertility Clinic AR Bunda.

Smart Fertility Clinic AR Bunda menghadirkan layanan fertilitas dari tingkatan paling dasar, berupa layanan pemeriksaan kesuburan awal, layanan inseminasi hingga bayi tabung.

Kehadiran Smart Fertility Clinic AR Bunda diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatera Selatan tepatnya Lubuk Linggau akan kebutuhan layanan fertilitas berkualitas dan berteknologi tinggi, tanpa harus pergi jauh lagi ke kota lain bahkan ke luar.

Direktur RS AR Bunda Lubuk Linggau, dr. Sarah Ainar Rahman, MARS mengatakan dengan hadirnya Smart Fertility Clinic AR Bunda sebagai layanan fertilitas dapat melayani lebih banyak masyarakat yang membutuhkan layanan program kehamilan khususnya bayi tabung di sekitar Sumatera Selatan khususnya Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Ciptakan Pilkada Damai dan Aman, Polsek Lubuklinggau Selatan Gelar Cooling System 

“Harapannya masyarakat Lubuk Linggau dan sekitarnya lebih terdorong untuk melakukan konsultasi dan pemeriksaan reproduksi maupun program bayi tabung tanpa harus pergi ke luar kota," ujarnya.

Senada diungkapkan dr. Wahyu Pranata Sp.OG, Subsp. F.E.R, DMAS, FMAS, F.ART mengungkapkan, bayi tabung.

atau In Vitro Fertilization (IVF) menjadi metode reproduksi buatan yang paling efektif bagi beberapa kasus infertilitas yang terjadi pada pasangan suami dan istri. 

Di mana Metode ini semakin populer di Indonesia, terbukti dari tingginya jumlah tindakan bayi tabung yang dijalankan. 

Program bayi tabung menjadi salah satu pilihan pertama maupun terakhir pada kasus-kasus pasangan suami istri yang ingin mempunyai keturunan.

Keberhasilan bayi tabung ini juga dipengaruhi faktor usia, dengan kehadiran Smart Fertility Clinic AR Bunda diharapkan dapat memberikan solusi bagi pasangan yang menginginkan buah hati dengan berbasis teknologi canggih dan modern, dengan harga terjangkau.

Sinergi dan Kolaborasi antara Smart Fertility Clinic dengan RS AR Bunda ini dalam menghadirkan Smart Fertility Clinic AR Bunda akan memberikan layanan yang lengkap dan modern didukung oleh dokter dan tim yang berpengalaman di bidangnya, layanan, fasilitas, serta teknologi yang komprehensif dan tentunya untuk memberikan solusi fertilitas yang berbeda dari klinik bayi tabung yang telah hadir di Indonesia saat ini. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: