Honda

3 Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Masuk ke Ruangan Kabid Humas Polda Sumsel, Ada Apa?

3 Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Masuk ke Ruangan Kabid Humas Polda Sumsel, Ada Apa?

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto memberikan sertifikat magang kepada ketiga mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang tanda selesai magang di Bid Humas Polda Sumsel.-Humas Polda Sumsel-

"Kami mendapatkan pengalaman praktis dalam mengelola sistem informasi dan teknologi yang digunakan dalam bidang hubungan masyarakat kepolisian”, terang Rifqa mahasiswi UIN Raden Fatah.

Lebih lanjut ia mengatakan pengalaman magang ini sangat berharga dalam memahami bagaimana teknologi informasi diterapkan dalam konteks nyata, khususnya di Bid Humas Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Datangi Wilayah Rawan Karhutla di Tulung Selapan OKI, Tegaskan Hal Ini

BACA JUGA:Mantan Kapolda Sumsel Irjen Pol (Purn) Eko Indra Heri Hadiri Pemakaman Iptu Rivan Arief

“Saya yakin bahwa pengetahuan dan keterampilan yang saya peroleh selama kuliah akan memungkinkan saya untuk memberikan kontribusi positif selama magang ini" tutupnya.

Pada magang di Bid Humas ini, para mahasiswa juga mendapatkan kesempatan untuk membantu dalam membuat kliping berita dari surat kabar harian.

Selain itu juga membuat spanduk himbauan kamtibmas dan membantu pada kegiatan press release hingga Talk Show di radio-radio yang ada di Kota Palembang.

Para mahasiswa ini mengaku kegiatan ini merupakan pengalaman baru yang belum didapat di Kampus dan sebagai pembelajaran ketika selesai magang nantinya. 

BACA JUGA:Monitoring Karhutla di OKI, Kapolda Tegaskan Tidak Ada Toleransi untuk Pelaku Pembakaran Lahan

BACA JUGA:Kunjungi Tulung Selapan OKI, Ini Arahan Kapolda Sumsel Terkait Karhutla

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto menyambut baik dan berterima kasih kepada UIN Raden Fatah Palembang dengan adanya prorgam magang dan telah selesai magang di Bid Humas Polda Sumatera Selatan.

Sebelum meninggalkan ruang kabid Humas, ketiga mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang menerima sertifikat tanda selesai melaksanakan magang dari Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: