Honda

Bank Sumsel Babel Salurkan CSR Rp365 Juta untuk Pengembangan Agrowisata Desa Namang

Bank Sumsel Babel Salurkan CSR Rp365 Juta untuk Pengembangan Agrowisata Desa Namang

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Koba, Hendro Cahyono Yogie menyerahkan secara simbolis bantuan CSR Agrowisata kepada Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman. --

"Kami juga terus mendukung pemkab, kami juga melakukan promo seperti hari ini kita ada promo buka tabungan dengan Rp20 ribu lalu dapat minyak goreng 1 liter dan 1 Kg gula, dengan kuota terbatas. Kita juga ada promo beli makanan dan minuman dengan Rp1 dapat porsi harga yang Rp10 ribu," jelasnya.

 

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengapresiasi bantuan CSR yang diberikan Bank Sumsel Babel dalam hal mendorong agrowisata di Bangka Tengah.

"Alhamdulilah kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel melalui CSR yang memberikan dukungan kepada agrowisata di Namang. Memang dulu Namang ini jadi salah satu agrowisata, dukungan ini dapat menambah kesyahduan menjadi agrowisata," kata Algafry.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Berikan Pelatihan Seluruh Karyawan, Komitmen Beri Layanan Terbaik ke Nasabah

BACA JUGA:KUR Bank Sumsel Babel Bantu Usaha Roti Kering Mr. Jo Makin Berkembang

Diakuinya, agrowisata di Desa Namang dikonsepkan lebih ke arah sektor pertanian karena ada berbagai produk yang berpotensi menjadi penggerak ekonomi masyarakat.

"Di sini ada madu, tanaman pelawan dan sawah dengan ada perpaduan tanaman ini, kita juga ingin mendorong ada wisatawan yang bila ke sini kita dukung dengan spot-spot, misalnya untuk mereka berfoto dan tempat untuk mereka istirahat, ini dukungan Bank Sumsel Babel untuk menambah kesyahduan para wisatawan ke sini," ujarnya.

Terpisah, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Bapak Achmad Syamsudin menyampaikan Bank Sumsel Babel berkomitmen mendukung program pemerintah terlebih program-program yang berkelanjutan yang dapat langsung menyentuh masyarakat.

"Pada kesempatan ini pula kami haturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua stakeholders atas dukungannya kepada Bank Sumsel Babel,"ungkap Achmad Syamsudin.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: