Honda

Lowongan Kerja Bank Indonesia: Seleksi Penerimaan Pendidikan Calon Pegawai Asisten Manajer (PCPM) Angkatan 39

Lowongan Kerja Bank Indonesia: Seleksi Penerimaan Pendidikan Calon Pegawai Asisten Manajer (PCPM) Angkatan 39

​Bank Indonesia mengundang dengan membuka kesempatan bagi putra/putri terbaik bangsa, mengajak bergabung melalui Seleksi Penerimaan Pendidikan Calon Pegawai Asisten Manajer (PCPM) Angkatan 39--bank_indonesia

PALPRES.COM - Berikut ini info terbaru Lowongan Kerja dari Bank Indonesia yaitu Seleksi Penerimaan Pendidikan Calon Pegawai Asisten Manajer (PCPM) Angkatan 39, simak baik-baik dibawah ini.

Berkarier di Bank Indonesia merupakan suatu langkah yang sangat berharga bagi setiap putra-putri Indonesia yang berintegritas tinggi dan punya keinginan memberi berkontribusi nyata untuk memajukan perekonomian Indonesia. 

Bank Indonesia mendukung penuh dengan membuka berbagai peluang karier melalui banyak jalur rekrutmen yang dapat dieksplorasi sesuai dengan minat, kualifikasi, serta pengalaman dan keahlian yang dimiliki.

Raihlah kesempatan terbuka ini dan peluang menarik untuk berkarier di Bank Indonesia melalui berbagai jalur rekrutmen yang disediakan.​

BACA JUGA:Cara Daftar Lowongan Kerja Non PNS di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru BUMN di PT Kawasan Industri Medan (Persero), Begini Posisi dan Cara Lamarnya

Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM)

​Bank Indonesia mengundang dengan membuka kesempatan bagi putra/putri terbaik bangsa, mengajak bergabung melalui Seleksi Penerimaan Pendidikan Calon Pegawai Asisten Manajer (PCPM) Angkatan 39. 

Program ini dirancang untuk mempersiapkan para calon pemimpin masa depan yang berintegritas, berdedikasi tinggi, bersemangat inovasi, dan siap berkomitmen untuk bekerja secara profesional di era digital.

PCPM dibuka melalui jalur campus hiring dan open recruitment.

BACA JUGA:Perusahaan Perkebunan PT FAP Agri Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

BACA JUGA:BUMN PT Balai Pustaka Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini Posisi dan Persyaratannya!

Campus Hiring

  • Adalah Jalur rekrutmen PCPM yang dibuka bagi alumni-alumni terbaik di setiap perguruan tinggi. 
  • Campus hiring terdiri dari Campus Hiring Dalam Negeri (CHDN) dan Campus Hiring Luar Negeri (CHLN) sesuai dengan persyaratan dan kebutuhan Bank Indonesia. 
  • Informasi bisa didapatkan melalui Career Development Center di masing-masing perguruan tinggi yang sudah bekerja sama dengan Bank Indonesia.

Open Recruitment

  • Merupakan Jalur rekrutmen PCPM yang terbuka bagi putra-putri Indonesia dan akan diumumkan melalui berbagai media, termasuk cetak, elektronik, sosial, dan pengumuman di lingkungan kantor Bank Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: