Honda

3 Cara Manchester United Bisa Mengalahkan Man City di Community Shield

3 Cara Manchester United Bisa Mengalahkan Man City di Community Shield

Di final Piala FA, ketika anak asuh Guardiola tampil di bawah standar, United memiliki kualitas di dalam barisan pemain mereka untuk memberikan Man City masalah yang serius, Bagaimana di Community Shield?--muglory_official

2. Joshua Zirkzee muncul ke permukaan

Dengan cederanya Rasmus Hojlund, terdapat banyak tekanan pada Joshua Zirkzee untuk memberikan penampilan terbaik dalam debutnya bersama United.

Dan jika melihat penampilannya yang luar biasa bersama Bologna sebelum transfernya yang bernilai 35 juta Poundsterling ke Old Trafford.

Ia mengantongi 15 gol untuk membawa timnya ke Liga Champion, jadi kita tidak akan terkejut jika Zirkzee menjadi bintang di Wembley.

Kemampuan sang penyerang untuk turun ke dalam dan memainkan peran sebagai false nine dapat menyebabkan lini pertahanan City kesulitan di hari Sabtu.

Begitu pula kemampuannya untuk bertahan dan menemukan pemain United yang melebar dengan umpan-umpan tajam di belakang.

BACA JUGA:Prediksi dan Preview Community Shield 2024 Antara Manchester City vs Manchester United

BACA JUGA:Oalah! Ternyata Ada Rocky Gerung dan Kaesang di Balik Kesuksesan Medali Emas Olimpiade Veddriq Leonardo

3. Sebuah kebangkitan Casemiro

Mari kita sebut saja sekop sebagai sekop: dalam dunia yang ideal, Casemiro tidak bermain untuk United pada hari Sabtu karena dia telah dijual ke klub lain.

Kita tidak hidup di dunia yang ideal, jadi Casemiro masih merupakan pemain United dan, berkat masalah cedera yang dialami klub, dia juga akan bermain sebagai starter di Community Shield.

Jika the Red Devils memiliki harapan untuk memenangkan derbi Manchester, mereka akan membutuhkan sang pemain asal Brazil untuk menemukan kembali ruang di kakinya dan menemukan kembali bentuk permainannya yang pernah membuatnya menjadi salah satu pemain tengah terbaik di dunia saat masih di Real Madrid.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: