Honda

3 Cara Manchester United Bisa Mengalahkan Man City di Community Shield

3 Cara Manchester United Bisa Mengalahkan Man City di Community Shield

Di final Piala FA, ketika anak asuh Guardiola tampil di bawah standar, United memiliki kualitas di dalam barisan pemain mereka untuk memberikan Man City masalah yang serius, Bagaimana di Community Shield?--muglory_official

PALPRES.COM - Manchester United akan menghadapi Man City di laga Community Shield di Wembley Stadion, Sabtu 10 Agustus 2024, pukul 21.00 WIB, laga ini merupakan pembuka untuk musim 2024/25. Lantas bagaimana Setan Merah bisa mengalahkan rival mereka?

Musim 2024/25 akan dimulai akhir pekan ini dengan pertandingan besar antara juara Piala FA, Manchester United, dan juara Liga Premier, Manchester City.

Sementara banyak penggemar Setan Merah berharap untuk mengulangi kemenangan final Piala FA yang terkenal atas rival sekota mereka di bulan Mei, berkat segudang cedera dan kecemerlangan City yang tampaknya agak tidak mungkin.

Meskipun begitu, terdapat beberapa hal yang, jika menguntungkan United, dapat membantu mereka untuk meraih kemenangan ke-22 di Community Shield.

BACA JUGA:Ratusan Pemain Catur Kota Palembang antusias mengikuti ICONNET Chess Competition

BACA JUGA:RESMI: Fiorentina Merekrut David de Gea, Namun Ada yang Aneh dari Viola

Berikut adalah tiga hal yang dapat terjadi.

1. Man City memiliki hari yang buruk

Lihatlah, jika Manchester City bermain dalam kondisi terbaiknya di hari Sabtu, kami yakin 99.99% mereka akan memenangkan pertandingan.

Anak asuh Pep Guardiola telah memenangkan Liga Primer dengan memecahkan rekor empat kali secara beruntun.

Namun jika mereka tidak berada dalam kondisi terbaiknya, maka Manchester United memiliki kesempatan untuk membuat kejutan.

Seperti yang mereka tunjukkan di final Piala FA, ketika anak asuh Guardiola tampil di bawah standar, United memiliki kualitas di dalam barisan pemain mereka untuk memberikan mereka masalah yang serius.

BACA JUGA:Manchester City W.F.C Rekrut Kiper Juara Liga Utama Jepang, Apa Saja Gelarnya?

BACA JUGA:Jelang Bergulirnya Liga 2024/2025, PSSI Tuntaskan Kursus Wasit, Diikuti 28 Wasit dan 49 Asisten Wasit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: