Honda

SFC Punya Dirut Baru, Ini Strategi Kembalikan Laskar Wong Kito ke Liga Satu

SFC Punya Dirut Baru, Ini Strategi Kembalikan Laskar Wong Kito ke Liga Satu

Achmad Reza Wijaya SE (Tengah) resmi menjabat Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) pengelola klub sepakbola Sriwijaya Football Club (SFC)-Bethanica/palpres.com-

BACA JUGA:Pecinta Sepakbola Indonesia Tersenyum, Kembali Ajak Gabung Timnas Indonesia, Ini Respons Berkelas Ole Romeny

BACA JUGA:8 Tim Akan Ikuti Piala Presiden 2024, Ajang Pramusim Sepakbola Indonesia, Berhadiah Rp5 Miliar

PT SOM tengah berupaya kembali bangkit memperkuat The Dream Team Sriwijaya FC menghadapi musim kompetisi 2024/2025 untuk mengamankan posisi Sriwijaya FC dalam persaingan Liga 2.

Dalam press conference yang berlangsung tadi malam, Achmad Reza selaku Direktur Utama PT SOM menyampaikan, pihaknya langsung akan bergerak untuk mempersiapkan musim kompetisi yang hanya tersisa beberapa pekan lagi. 

“Per hari ini kita bersiap menghadapi musim kompetisi 2024/2025. Kami berharap perubahan manajeman bisa membawa sesuatu yang baik untuk Laskar Wong Kito,”ungkap Reza. 

Reza mengaku optimis dengan manajemen yang baru ini bisa kembali mengangkat kejayaan SFC yang sudah tercatat dalam Sejarah. 

BACA JUGA:Israel Membabi Buta! Rudal Warga Gaza yang Sedang Nonton Sepakbola, Puluhan Orang Tewas

BACA JUGA:Estella Loupatty, Pesepakbola Berparas Cantik Ingin Bela Timnas Putri Indonesia, Berikut Profil Singkatnya

Pihaknya juga menargetkan agar SFC dapat kembali ke Liga Satu. 

“Saya memang belum bertemu secara langsung dengan pemainn (SFC), namun kami dari manajemen sudah menyiapkan banyak strategi untuk musim yang akan datang. Target liga satu saya maunya secepat mungkin walaupun saat ini  persaingan cukup ketat tentunya di wilayah barat ada PSMS dan persiraja. Kita berusaha mendapatkan peringkat di 8 besar dan masuk final untuk bisa mendapatkan tiket ke liga satu,”terang Reza. 

Terkait masalah finansial yang sedang membelenggu manajemen SFC saat ini, masuknya DIGI Sport Asia menjadi angin segar untuk kembali bisa mempersiapkan kompetisi dan materi pemain. 

“Kami dari DIGI Sport Asia  masuk ke sini tentu menginvestasikan modal, dan kita harapkan bisa amenutupi semua kekuranganmu paling tidak sebagian paling tidak untuk persiapan menghadapi kompetisi liga 2 yang akan berlangsung,”sambungnya.  

BACA JUGA:Shin Tae-yong Kecewa: Itu Bukan Pertandingan Sepakbola, Ini Sebuah Pertunjukan Komedi

BACA JUGA:Aceh Segera Miliki Stadion Sepakbola Berstandar FIFA, Begini Desainnya

Diakui Reza, bergabungnya DIGI Sport Asia ke manajemen SFC karena merasa terpanggil sebagai orang asli Sumatera Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: