Honda

Sabet 3 Penghargaan Bergengsi, PLN Icon Plus Inisiatif dan Proaktif Tingkatkan Value Creation PLN Group

Sabet 3 Penghargaan Bergengsi, PLN Icon Plus Inisiatif dan Proaktif Tingkatkan Value Creation PLN Group

PLN Icon Plus akan memberi kontribusi positif secara berkelanjutan terhadap peningkatan kualitas lingkungan dan kesejahteraan masyarakat--plniconplus

Dengan Framework ESG, PLN Icon Plus akan menjalankan bisnis yang mengedepankan tata kelola keberlanjutan serta memastikan seluruh proses bisnis/operasionalnya tidak berdampak negatif terhadap ekosistem. 

Dengan demikian, bisnis PLN Icon Plus akan memberi kontribusi positif secara berkelanjutan terhadap peningkatan kualitas lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Moxa Catatkan Pertumbuhan 2 Kali Lipat di GIIAS 2024, Sukses Tambah 3.572 Pengguna Baru

BACA JUGA:Laba Bersih Naik 58 Persen, XL Axiata Raih Pendapatan Rp17 Triliun di Semester 1 2024

Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati, mengatakan, “Harapannya ke depan, makin banyak perusahaan baik dari dalam maupun luar negeri yang berkolaborasi dengan PLN Icon Plus. 

Seiring dengan itu, akan meningkatkan pemberitaan atau publikasi positif tentang PLN Icon Plus di berbagai media, baik di lingkup nasional maupun internasional.”

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen PLN Icon Plus dalam menjalankan praktik bisnis yang mengusung nilai-nilai ESG, serta upaya proaktif PLN Icon Plus untuk mendorong pertumbuhan sekaligus menjaga keberlanjutan bisnis ICT di Tanah Air”, pungkas Heni.

PLN Icon Plus adalah Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), yang berperan dalam pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta transisi energi.

PLN Icon Plus terus berinovasi menyediakan solusi Beyond kWh dengan menyediakan penawaran lengkap yang mencakup teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, dan solusi layanan managed service perangkat yang andal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: