Honda

Gangguan Usus Bisa Pengaruhi Kesehatan Mental, Prodia Edukasi Masyarakat untuk Peduli Kesehatan Pencernaan

Gangguan Usus Bisa Pengaruhi Kesehatan Mental, Prodia Edukasi Masyarakat untuk Peduli Kesehatan Pencernaan

Seminar Nasional Prodia menghadirkan diskusi bersama dr. Irsan Hasan, Sp.PD-KGEH, FINASIM, dr. Meidian Sari, Sp KJ dan Bernard Adi Duanta Tarigan S.Si sebagai narasumber.--

Melalui seminar ini, masyarakat dapat mengetahui cara mencegah risiko gangguan pencernaan dengan mengonsumsi makanan bergizi yang kaya akan serat dan probiotik, berolahraga secara teratur, memiliki waktu tidur berkualitas, serta melakukan pemeriksaan kesehatan rutin terutama bagi sistem pencernaan.

Prodia memiliki pemeriksaan Prohealthy Gut yang dikhususkan bagi pemeriksaan kesehatan pencernaan yang lengkap untuk mengevaluasi kesehatan pencernaan secara umum yang dapat menggambarkan keseimbangan mikrobiota usus.

Acara ini berlangsung interaktif dan mendapatkan kesan positif dari peserta yang dibuktikan dengan antusiasme peserta dalam memberikan pertanyaan kepada narasumber.

BACA JUGA:97,88 Persen Warga Tercover BPJS Kesehatan, Pj Bupati Muba Terima Penghargaan UHC Awards 2024

Selain seminar, diadakan juga pemeriksaan gratis gula darah, asam urat, fungsi hati, dan kolesterol bagi peserta.

Selain seminar nasional awam, Prodia juga melangsungkan seminar nasional dokter di 12 kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2024.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: