Honda

Kapolda Sumsel Buka Kegiatan Rakernis Fungsi Intelkam Polda Sumsel Tahun Anggaran 2024

Kapolda Sumsel Buka Kegiatan Rakernis Fungsi Intelkam Polda Sumsel Tahun Anggaran 2024

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K., menghadiri dan membuka kegiatan Rakernis Fungsi Intelkam Polda Sumsel Tahun Anggaran 2024, di Ballroom Hotel The Alts Palembang.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K., menghadiri dan membuka kegiatan Rakernis Fungsi Intelkam Polda Sumsel Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 12 Agustus 2024 di Ballroom Hotel The Alts Palembang.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir para pejabat utama Polda Sumsel, peserta Rakernis yakni para Kasat, Kanit, Panit intelijen perwakilan personil Satwil jajaran Polda Sumsel.

Turut juga hadir Ketua KPU Provinsi Sumsel Andika Pranata Jaya, S.Sos, MSi, Ketua Bawaslu Provinsi Sumsel diwakili Sekretaris Bawaslu Rahmat Fauzi Mursalin, SH, MH dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel Rika Efianti, SE, MM.

BACA JUGA:Kongres PMII ke XXI Digelar di Palembang, Kapolda Sumsel Siap Kawal Penuh

BACA JUGA:Buka Rakernis Biro SDM, Kapolda Tekankan Peningkatkan Kinerja Personel dalam 4 Aspek Kerja

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas kesehatan dan kesempatan yang diberikan sehingga semua bisa berkumpul di acara ini.

Kapolda Sumsel juga menyoroti tema Rakernis tahun ini, yaitu “Intelijen Keamanan Polri yang Presisi Siap Mengamankan Penyelenggaraan Pilkada Serentak dan Agenda Nasional 2024 guna Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Tema ini mencerminkan komitmen Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendukung pembangunan nasional.

Selama pelaksanaan Rakernis, Kapolda berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk mengevaluasi program dan kegiatan intelijen yang telah dilaksanakan, serta membahas solusi terhadap permasalahan di lapangan.

BACA JUGA:TAWURAN! 15 Remaja Diamankan Polsek Tulung Selapan OKI dan BKO Karhutla Polda Sumsel

BACA JUGA:Dinyatakan Lengkap, Polda Sumsel Serahkan Berkas dan 4 Tersangka Dugaan Korupsi Jargas Palembang ke JPU

Kapolda juga menggaris bawahi pentingnya peran intelijen dalam mendeteksi dini ancaman dan memberikan peringatan awal untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang dan selama Pilkada 2024.

Mantan Kapolda Jambi ini juga menyoroti masalah isu - isu ideologi, serta ekonomi, politik, sosial budaya dan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: