Honda

Presiden Terpilih Prabowo: Saya Tegaskan Kita Lanjutkan IKN, Kalau Bisa Percepat!

Presiden Terpilih Prabowo: Saya Tegaskan Kita Lanjutkan IKN, Kalau Bisa Percepat!

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengikuti Sidang Kabinet Paripurna yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur, Senin, 12 Agustus 2024. -Muchlis Jr-BPMI Setpres

PALPRES.COMPresiden terpilih Prabowo Subianto menegaskan akan tetap melanjutkan pembangunan di Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Bahkan bila perlu dan bisa dilakukan, maka pembangunan IKN harus bisa dipercepat.

Hal ini dilontarkan Prabowo Subianto dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Senin 12 Agustus 2024.

Prabowo mengungkapkan rasa bangganya terhadap nuansa budaya yang kuat di IKN.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, PKKM Polda Sumsel Tegaskan Netralitas Polri

BACA JUGA:Spesial HUT RI, MyPertamina Bertabur Promo Mulai Voucher Merchant Ternama dan Cashback!

Bahkan ia mengapresiasi atas jerih payah Presiden Joko Widodo beserta jajaran menteri yang telah memulai pembangunan IKN.

Dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur, Senin, 12 Agustus 2024, Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk melanjutkan dan menyelesaikan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Prabowo menekankan bahwa proyek IKN sangat penting untuk pemerataan pembangunan dan untuk mengurangi beban Pulau Jawa yang selama ini menjadi pusat populasi dan kegiatan ekonomi.

“Saya kira supaya jelas dan tadi sudah saya tegaskan beberapa kali bahwa IKN ini akan kita tuntaskan, akan kita selesaikan dengan baik. 

BACA JUGA:Pemkot Palembang Optimis Raih Status Kabupaten/Kota Percontohan Anti Korupsi dari KPK

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Channel W-Sport di IndiHome TV, Tayangan Olahraga Perempuan Kelas Dunia

Karena memang sangat dibutuhkan, tadi Bapak Presiden menyampaikan soal pemerataan dan keinginan kita untuk juga meringankan daya dukung Pulau Jawa terhadap konsentrasi populasi dan konsentrasi kegiatan,” ungkap Prabowo.

Prabowo menyatakan rasa bangganya terhadap nuansa budaya yang kuat di IKN dan mengapresiasi jerih payah Presiden Joko Widodo beserta jajaran menteri yang telah memulai pembangunan IKN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: