Kemenkumham Sumsel Lakukan Survei Kualitas Survei Kualitas Pelayanan, Dapat Predikat Sangat Baik
kemenkumham sumel lakukan survei kualitas pelayanan--kemenkumham sumsel
Lalu pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan.
Adapun hak Lebih lanjut, Ria Wijayanti juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan monitoring.
BACA JUGA:Berikut 9 Jenis Tanaman Hias Indor Paling Populer di Tahun 2024
BACA JUGA:Ini Loh, 5 Fakta Dari Istana Garuda di IKN yang Tuai Kontroversi Karena Bentuknya!
Yang dimana kantor wilayah bertanggung jawab memastikan pelaksanaan survei SPAK-SPKP berjalan sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan survei.
Sehingga dalam Data dukung dan disampaikan kepada Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia berupa kompilasi laporan hasil survei SPAK-SPKP seluruh satuan kerja, jelasnya.
Lalu Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan Adrian Agustiansyah pada kesempatan rakor monev itu menegaskan ASN jajaran Kanwil Kemenkumham setempat harus mengacu pada pelayanan publik Ber AKHLAK.
BACA JUGA:SAH! NasDem Rekomendasi Muchendi - Supriyanto di Pilkada OKI 2024, Alasannya Bikin Tercengang
BACA JUGA:Rugi Rp 80 Juta Imbas Kebakaran Toko Sepatu di Gandus Palembang
“Pelayanan publik dari suatu instansi atau lembaga kepada masyarakat wajib hukumnya berlandaskan core values ASN yaitu BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntanbel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif)," ujar Adrian.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: