Honda

3000 Pedagang Pasar 16 Ilir Merintih Minta Kepada Pemerintah Dengarkan Keluhan Mereka

3000 Pedagang Pasar 16 Ilir Merintih Minta Kepada Pemerintah Dengarkan Keluhan Mereka

polemik pasar 16 masih berlanjut, minta keadilan pemerintah--Istimewa

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ratusan para pedagang pasar 16 dan P3SRS kumpul di gedung halaman belakang pasar 16 Ilir Palembang.

Yang dimanaTerkait gedung pasar 16 yang masih dalam keadaan sengketa.

Hingga saat ini pedagang pemilik kios mengaku siap mati mempertahankan hak kepemilikannya, di halaman gedung belakang pasar 16 Palembang.

Dalam kesempatan ini Para pedagang pasar 16 Ilir Palembang menyampaikan unek-unek mereka kepada para awak media agar keluhan mereka didengar oleh pemerintah di di seluruh Indonesia khususnya Sumatera Selatan kota Palembang.

BACA JUGA:HUT ke-8 Santika Radial Palembang, Komitmen Berikan Layanan Terbaik untuk Para Tamu Hotel

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Survei Kualitas Survei Kualitas Pelayanan, Dapat Predikat Sangat Baik

Menurur salah satu pedagang Zuhaida pasar 16 mengatakan, 

” kami merasa terzolimi karena sebanyak 3000 pedagang bakal terdampak rencana revitalisasi pasar 16 Palembang," ungkapnya 

Lalu Ida juga mengaku mereka disini sudah berjualan selama 15 tahun dan selama ini juga kami masih tetap lancar tetapi semenjak adanya rencana revitalisasi pasar 16 Palembang jualan kami merasa sepi

Ida juga sangat berharap kepada pemerintah untuk menolong dan meminta untuk kami tetap berjualan di gedung pasar 16 ini.

BACA JUGA:Punya SDM Unggul, Gerakan Pramuka OKI Diajak Aktif Dalam Kegiatan Sosial

BACA JUGA:Megawati Batal Pensiun Dari Ketum Takut PDIP Diambil Alih

” Kami menduga pihak PT BCR yang merupakan pihak ketiga dari pemerintah kota Palembang untuk merevitalisasi gedung pasar 16 Ilir Palembang,” jelasnya.

Tak hanya itu Sementara, Ketua P3SRS Pasar 16 Ilir Palembang H.M. Aflah menghimbau kepada anggota P3SRS pedagang pemilik yang mempunyai SHM di pasar 16 Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: