Honda

3000 Pedagang Pasar 16 Ilir Merintih Minta Kepada Pemerintah Dengarkan Keluhan Mereka

3000 Pedagang Pasar 16 Ilir Merintih Minta Kepada Pemerintah Dengarkan Keluhan Mereka

polemik pasar 16 masih berlanjut, minta keadilan pemerintah--Istimewa

Sehingga untuk tidak takut dalam mempertahankan kios, sampai ada keputusan pengadilan. 

Lalu Pertemuan ini sebagai bentuk motivasi kepada para pedagang untuk melawan dalam hal ini pihak PT. BCR yang ingin menguasai pasar 16 Ilir.

BACA JUGA:Kepulangan Veddriq dan Rizky Disambut Menpora Dito, Pahlawan Indonesia Peraih Medali Emas Olimpiade 2024

BACA JUGA:Kerja Sama Port Management Bundling dan AEO,Komitmen Kilang Pertamina Tingkatkan Standar Operasional Pelabuhan

“Siang tadi kami menerima lagi surat edaran yang berisi bahwa menyatakan SHM kami ini telah di hapus, dan mereka memberikan waktu 7 hari untuk mengosongkan kios. Apa kita mau menerima?, apa kita akan menghadap sore ini?. Apabila Bapak Ibu ingin menghadap sore ini kita lakukan, apa perlu kita jawab surat ini,” Ujar Alfih.

Lalu Sempat adanya terjadi ketegangan, dimana pagar yang merupakan pintu akses masuk ke dalam gedung pasar 16 Ilir digembok oleh oknum dari dalam, sehingga para pedagang membuka secara paksa.

Lalu Di tempat yang sama, Ketua Tim Advokasi pedagang pasar 16 Ilir Edi Siswanto SH dan Frenky menambahkan, para pedagang tidak mau jika pasar 16 ini seperti pasar Cinde sebelumnya.

BACA JUGA:Kamu Hatus Tahu! Ini 5 Jenis Tanaman Hias Miliki Bunga Paling Disukai Wanita

BACA JUGA:Ini Loh, 5 Fakta Dari Istana Garuda di IKN yang Tuai Kontroversi Karena Bentuknya!

Para pedagang juga baik yang menyewa dan memiliki kios bergantung hidupnya dari penjualan mereka di pasar 16 Ilir Palembang.

PT BCR juga pada hari ini telah memberikan surat untuk pedagang yang menghuni di lantai 3 gedung pasar 16 untuk segera mengosongkan kios mereka dengan memberikan penjelasan akan revitalisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: