Honda

Ini loh Biaya Program Bayi Tabung di Smart Fertility Clinik RS AR Bunda Lubukinggau, Terjangkau Banget

Ini loh Biaya Program Bayi Tabung di Smart Fertility Clinik RS AR Bunda Lubukinggau, Terjangkau Banget

Peresmian Smart Fertility Clinik RS AR Bunda Lubukinggau, ini kesempatan bagi pasangan suami istri yang ingin mendapatkan anak dengan biaya terjangkau--

BACA JUGA:Serius Lakukan Pembinaan Program Kampung Iklim, Pemkot Lubuklinggau Diganjar Piagam Penghargaan Proklim  

"Smart Fertility Clinic AR Bunda akan memberikan layanan yang lengkap dan modern didukung oleh dokter dan tim yang berpengalaman di bidangnya, layanan, fasilitas," katanya. 

Kemudian teknologi yang komprehensif dan tentunya untuk memberikan solusi fertilitas yang berbeda dari klinik bayi tabung yang telah hadir di Indonesia saat ini.

"Ya metode ini merupakan reproduksi buatan yang paling efektif bagi beberapa kasus infertilitas yang terjadi pada pasangan suami dan istri saat ini," ujarnya.

Cara sekarang semakin populer di Indonesia, terbukti dari tingginya jumlah tindakan bayi tabung yang dijalankan.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan Universal Health Coverage

Program bayi tabung menjadi salah satu pilihan pertama maupun terakhir pada kasus-kasus pasangan suami istri yang ingin mempunyai keturunan. 

"Di mana keberhasilan bayi tabung ini juga dipengaruhi faktor usia. Dengan kehadiran Smart Fertility Clinic AR Bunda diharapkan dapat memberikan solusi bagi pasangan yang menginginkan buah hati dengan berbasis teknologi canggih dan modern, namun dengan harga terjangkau" ungkapnya. 

Terpisah, Pj Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri menyampaikan hadirnya klinik ini menambah daya saing dengan daerah lain, kalau bisa AR Bunda ini menjadi prioritas masyarakat untuk berobat.

"Baiknya dibesarkan lagi, pemerintah kota mendukung penuh sehingga bisa menjadi daya saing, sehingga Lubuklinggau bisa menjadi kota tujuan, termasuk untuk tujuan memperoleh anak," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: