Honda

Serie A Italia Genoa vs Inter: Preview, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Pertandingan

Serie A Italia Genoa vs Inter: Preview, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Pertandingan

Serie A Italia Genoa vs Inter, pastinya tim tamu berusaha untuk meraih kemenangan untuk mempertahankan Scudetto mereka--doc palpres

Lawan Genoa yang akan datang, Inter, merupakan salah satu dari beberapa klub Italia yang dikaitkan dengan penyerang asal Islandia tersebut.

Dengan satu atau lain cara, pemain berusia 27 tahun ini akan meninggalkan Luigi Ferraris musim panas ini.

BACA JUGA:Detik-detik Atalanta Curi Marco Brescianini Tepat di Depan Mata Napoli

BACA JUGA:Harga Mahal, Inter Beralih Mengincar Pemain Berbakat Barcelona dan Talleres, Siapa Saja?

Mungkin segera setelah pertandingan ini, Fiorentina berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya untuk menggantikan Nicolas Gonzalez yang akan pergi.

Tidak seperti Genoa, manajer Inter, Simone Inzaghi, tetap mempertahankan skuatnya yang telah meraih banyak gelar, meskipun ada spekulasi yang mengaitkan Hakan Calhanoglu dengan kepergiannya di awal musim panas.

Sementara itu dengan langkah khasnya, presiden klub Beppe Marotta telah mendaratkan dua rekrutan penting tanpa mengeluarkan satu euro pun.

Piotr Zielinski dan Mehdi Taremi bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer, sementara satu-satunya kesepakatan yang melibatkan uang adalah kedatangan kiper Josep Martinez ke Giuseppe Meazza dari Genoa.

Setelah meraih Scudetto ke-20, skuat asuhan Inzaghi memulai persiapan pra-musim dengan tiga kemenangan beruntun sebelum akhirnya mengalami krisis.

Inter tidak mampu mengalahkan Chelsea, Al-Ittihad, dan Pisa dalam tiga laga pramusim terakhir mereka (D2, L1), yang menimbulkan sedikit keraguan dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar juara Serie A.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bakal Bahagia, Maarten Paes Resmi Perkuat Timnas Indonesia pada 18 Agustus 2024?

BACA JUGA:Piala Super UEFA 2024: Real Madrid vs Atalanta Preview, Prediksi dan Susunan Pemain, Debut Mbappe!

Preview Pertandingan

Genoa

Terdapat perbedaan kualitas yang cukup jauh di antara kedua tim jelang laga Serie A Italia Genoa vs Inter--messias_w_jr30

Genoa tidak dapat berbuat banyak di bursa transfer sebelum menjual Retegui karena kekurangan dana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: