Honda

Liga Inggris: Manchester United vs Fulham Preview, Prediksi, dan Susunan pemain

Liga Inggris: Manchester United vs Fulham Preview, Prediksi, dan Susunan pemain

Pertandingan pertama Liga Inggris musim 2024/25 akan berlangsung di Old Trafford antara Manchester United vs Fulham pada Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB--doc palpres

Fulham tidak memiliki masalah cedera, namun tim inti yang mereka perkirakan akan tampil memiliki beberapa pemain yang absen di musim lalu. 

Palhinha kini telah bergabung dengan Bayern, sedangkan bek tengah Tim Ream dan Tosin Adarabioyo juga telah hengkang.

Namun, rekrutan baru Emile Smith Rowe, kemungkinan akan langsung masuk ke dalam tim manajer Silva di belakang striker Rodrigo Muniz, yang menikmati paruh kedua yang gemilang di musim 2023/24.

Prediksi susunan pemain Fulham vs Man Utd

Prediksi susunan pemain Fulham vs Man Utd (4-2-3-1): Leno, Castagne, Diop, Bassey, Robinson, Reed, Lukic, Traore, Smith Rowe, Iwobi, Muniz.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bakal Bahagia, Maarten Paes Resmi Perkuat Timnas Indonesia pada 18 Agustus 2024?

BACA JUGA:Piala Super UEFA 2024: Real Madrid vs Atalanta Preview, Prediksi dan Susunan Pemain, Debut Mbappe!

Prediksi skor Manchester United vs Fulham

United harus menghadapi lebih banyak kekhawatiran cedera menjelang musim baru, namun mereka telah bersikap proaktif di bursa transfer dan seharusnya tidak akan mengalami penurunan kekuatan seperti yang mereka alami di musim 2023/24.

The Red Devils memiliki pramusim yang beragam namun tampil mengancam saat menghadapi Manchester City di Community Shield dan seharusnya dapat memanfaatkan musim panas yang sulit bagi Fulham dengan meraih kemenangan di malam pembukaan musim ini.

Prediksi: Man Utd 2-1 Fulham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: