Honda

Pemkab Muba dan Institut Agama Islam Tazkia Teken MoU, Upaya Menuju Generasi Emas

Pemkab Muba dan Institut Agama Islam Tazkia Teken MoU, Upaya Menuju Generasi Emas

Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi saat menandatangani MoU kerjasama dengan Institut Agama Islam Tazkia -Dinkominfo Muba-

Selain itu beasiswa juga untuk guru penggerak untuk meningkatkan kualifikasi pendidikan, dengan melanjutkan pendidikan jenjang S-2 di FKIP Unsri,” ungkapnya. 

Selain itu, lanjut Sandi, Pemkab Muba juga menjalin kerjasama dengan Institut Agama Islam Tazkiyah, Universitas Telkom Bandung, Universitas Sampoerna Jakarta, dan Universitas Sriwijaya Palembang.

BACA JUGA:Begini Cara Nonton Live Streaming Liga Inggris 2024-2025 di HP

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari Ini 16 Agustus 2024, Wilayah Sumsel Diselimuti Awan Tebal

Lanjutnya Pj Bupati Muba, dengan upaya-upaya yang telah dilakukan tersebut, menunjukkan komitmen serius pemerintah daerah untuk membangun dunia pendidikan menjadi lebih baik. 

Semua ini tidak akan berhasil dengan baik, lanjutnya, apabila tidak didukung oleh semua stakeholder, seperti guru, kepala sekolah, dan praktisi pendidikan. 

Terpenting yang harus diingat, menurut Sandi, pendidikan adalah hal yang penting untuk masa depan anak didik dan kualitas mereka sesungguhnya adalah refleksi masa depan bangsa kita. 

"Mudah-mudahan harapan kami dan kita semua, Pendidikan di Kabupaten Musi Banyuasin akan semakin maju dan Berjaya,"tuturnya. 

BACA JUGA:Sidang CAS Maarten Paes Masih Misteri, Tak Ada Jadwal pada 15 Agustus 2024, Gagal Perkuat Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Presiden Terima Atlet Olimpiade 2024 Paris di Istana, Jokowi Apresiasi dan Berikan Bonus Medali

Sementara itu, Kepala Dikbud Kabupaten Muba Drs Iskandar Syahriyanto MH menyampaikan, selain melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dengan Institut Agama Islam Tazkia tentang Program Pendidikan Sarjana Hafidzpreneur.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan Kuliah Umum dalam rangka Memaknai Kemerdekaan RI ke-79, yang mengangkat tema “Kita Tingkatkan Pendidikan Karakter Bangsa Dalam Menyongsong Generasi Emas 2045”.

"Kegiatan kuliah umum ini juga menghadiri para narasumber yang sangat berkompeten dan luar biasa.

Diantaranya CEO Tazkia Group Founder and Board of Trustee Yayasan Tazkia Cendikia Prof Dr Muhammad Syafii Antonio MEc, dan Islamoc Development Bank Shariah Advisor. 

BACA JUGA:Resmikan Lomba Gaplek FJP Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Ini Kata Ketua DPRD Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba