Honda

Premier League Ipswich vs Liverpool: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain Misi Slot Menang Bersama The Reds

Premier League Ipswich vs Liverpool: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain Misi Slot Menang Bersama The Reds

Premier League Ipswich vs Liverpool: Ipswich Town akan kembali ke Premier League yang telah lama ditunggu-tunggu dengan menjamu Liverpool di Portman Road Sabtu ini. --WINTRA

PALPRES.COM - Kick off Premier League Ipswich vs Liverpool dimulai pada Sabtu, 17 Agustus pukul 18.30 WIB di Portman Road, berikut preview, prediksi dan susunan pemain.

Bisakah Arne Slot memulai dengan kemenangan bersama The RedsArne Slot kemungkinan akan mendapatkan tiga poin dari pertandingan pertamanya di Premier League.

Ipswich tidak terkalahkan dalam pertandingan liga pembuka musim ini di 10 musim terakhir (M6 D4) sejak kalah 2-1 dari Reading di Championship pada 2013-14. 

Ini akan menjadi pertama kalinya dua manajer memimpin pertandingan Premier League pertama mereka dalam pertandingan melawan satu sama lain sejak Huddersfield asuhan David Wagner mengalahkan Crystal Palace asuhan Frank De Boer 3-0 pada Agustus 2017. 

BACA JUGA:Serie A Italia: Napoli Serius Kejar Scott McTominay dari Manchester United

BACA JUGA:Serie A Italia Verona vs Napoli: Preview, Prediksi, dan Susunan Pemain

Ipswich Town akan kembali ke Premier League yang telah lama ditunggu-tunggu dengan menjamu Liverpool di Portman Road Sabtu ini. 

Premier League Ipswich vs Liverpool: Ipswich tidak terkalahkan dalam pertandingan liga pembuka musim ini di 10 musim terakhir --1kieranmckenna

Tractor Boys asuhan Kieran McKenna mengakhiri eksodus 22 tahun mereka dari divisi teratas dengan musim yang luar biasa terakhir kali untuk mengamankan promosi berturut-turut ke Premier League.

Menjadi tim kelima yang melakukannya dan yang pertama sejak Southampton di seluruh dunia. kampanye 2010-11 dan 2011-12. 

Namun kembalinya ke divisi teratas tidak lebih sulit dibandingkan pertandingan hari Sabtu, menjamu tim Liverpool yang berada dalam perburuan gelar hampir sepanjang musim lalu, dan akhirnya finis di urutan ketiga. 

BACA JUGA:Mulai September, Timnas Indonesia Bisa Mulai Gunakan Training Center di IKN

BACA JUGA:Serie A Italia: Torino Datangkan Borna Sosa dari Ajax, Pengganti Ricardo Rodriguez

Hal itu terjadi di bawah kepemimpinan Jürgen Klopp, yang masa jabatannya membawa klub itu kembali meraih kejayaan di Liga Premier dan Liga Champions, namun ia harus mengakhiri musim secara emosional setelah pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk mundur. 

Arne Slot dipilih sebagai orang yang menggantikannya, bergabung dari Feyenoord dan berupaya untuk membuat awal kemenangan dalam kepemimpinannya di Anfield. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: