Honda

Premier League Ipswich vs Liverpool: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain Misi Slot Menang Bersama The Reds

Premier League Ipswich vs Liverpool: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain Misi Slot Menang Bersama The Reds

Premier League Ipswich vs Liverpool: Ipswich Town akan kembali ke Premier League yang telah lama ditunggu-tunggu dengan menjamu Liverpool di Portman Road Sabtu ini. --WINTRA

Untuk kelima kalinya dalam enam musim terakhir, Liverpool memulai Premier League dengan pertandingan melawan tim yang baru promosi, setelah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan sebelumnya melawan tim-tim tersebut. 

Mereka tidak terkalahkan di Matchday 1 dalam 11 musim terakhir mereka (delapan kemenangan, tiga kali seri) sejak kalah 3-0 dari West Brom pada musim 2012-13 dalam pertandingan pertama Brendan Rodgers sebagai pelatih. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Punya Target Khusus Bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BACA JUGA:Serie A Italia: Milan Dapat Tawaran Bawa Pemain Sayap Terusir Juventus, Mungkinkah Chiesa Dipertimbangkan?

Namun, sejarah belum tentu bergantung pada Slot, dengan hanya satu dari delapan manajer sebelumnya yang menangani Liverpool di Premier League yang memenangkan pertandingan pertama mereka (empat kali seri, tiga kali kalah). 

Liverpool kemungkinan akan mengandalkan Mohamed Salah sebagai ancaman gol utama mereka di Portman Road, dan pemain internasional Mesir ini memiliki rekor luar biasa dalam pertandingan pembuka Liga Premier. 

Premier League Ipswich vs Liverpool: Mampukah Arne Slot meraih kemenangan di laga awal bersama The Reds--transfermarkt.nl

Tidak ada pemain dalam sejarah Premier League yang mencetak gol lebih banyak di MD1 daripada Salah (delapan, setara dengan Alan Shearer, Frank Lampard, dan Wayne Rooney), sementara hanya Rooney (13 – delapan gol, lima assist) yang lebih banyak terlibat dalam mencetak gol di laga pembuka. dalam kompetisi dibandingkan pemain Mesir (12 – delapangol, empat assist). 

Namun, Ipswich tentu saja mempunyai kekuatan tersendiri, dengan hanya Stockport County (96) dan Manchester City (96) yang mencetak gol liga lebih banyak daripada mereka (92) di empat divisi teratas Inggris musim lalu. 

Memang, sejak McKenna pertama kali menangani klub pada Desember 2021, hanya Man City (239) yang mencetak gol liga lebih banyak daripada Ipswich (222). 

McKenna akan sangat ingin mendapatkan poin lebih awal, dan dia bisa menjadi manajer kelima yang mengalahkan Liverpool dalam pertandingan Liga Premier pertamanya sebagai pelatih (dari 16 percobaan). 

BACA JUGA:Liga Inggris: Manchester United vs Fulham Preview, Prediksi, dan Susunan pemain

BACA JUGA:Sidang CAS Maarten Paes Masih Misteri, Tak Ada Jadwal pada 15 Agustus 2024, Gagal Perkuat Timnas Indonesia?

Head to Head Ipswich vs Liverpool

Liverpool memiliki rekor Premier League yang fantastis di Portman Road, tidak pernah kalah dalam lima pertemuan di sana, menang tiga kali dan seri dua kali. 

Kunjungan terakhir mereka adalah kemenangan telak 6-0 pada bulan Februari 2002, dan mereka memainkan lebih banyak pertandingan Premier League di Portman Road tanpa kalah dibandingkan stadion lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: