Honda

Premier League Ipswich vs Liverpool: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain Misi Slot Menang Bersama The Reds

Premier League Ipswich vs Liverpool: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain Misi Slot Menang Bersama The Reds

Premier League Ipswich vs Liverpool: Ipswich Town akan kembali ke Premier League yang telah lama ditunggu-tunggu dengan menjamu Liverpool di Portman Road Sabtu ini. --WINTRA

Secara kebetulan, pertandingan terakhir Ipswich di Premier League terjadi saat melawan Liverpool pada Mei 2002, dengan The Reds membawa Tractor Boys ke divisi kedua dengan kemenangan 5-0, termasuk dua gol dari John Arne Riise. 

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Piala Liga pada musim berikutnya. Ipswich mendekatkan Liverpool dengan hasil imbang 1-1 setelah perpanjangan waktu di Anfield, meskipun The Reds akhirnya menang 5-4 melalui adu penalti. 

BACA JUGA:Serie A Italia Genoa vs Inter: Preview, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Pertandingan

BACA JUGA:Serie A Italia Milan vs Torino: Preview , Susunan Pemain dan Prediksi Pertandingan

Prediksi Ipswich vs Liverpool

Liverpool layak sebagai favorit untuk meninggalkan Portman Road dengan kemenangan pada hari Sabtu, dengan tim baru Slot. 

Namun, didukung oleh penonton tuan rumah yang tiketnya akan terjual habis dan berharap untuk menyaksikan kembalinya Premier League dengan penuh kemenangan, Ipswich dapat memanfaatkan peluang mereka. 

Satu poin juga akan menjadi hasil yang bagus untuk Tractor Boys.

Kedua tim ini diperkirakan akan finis di posisi yang berlawanan pada akhir musim, dengan Liverpool menjadi favorit ketiga untuk memenangkan gelar Liga Premier untuk kedua kalinya di belakang favorit kuat Man City dan Arsenal. 

Ipswich, sementara itu, hanya bertahan dengan Southampton yang memiliki peluang lebih rendah untuk menghindari degradasi. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Jordi Amat Dapat Izin AFC Main di Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Justin Hubner Absen

BACA JUGA:Nova Arianto Genjot Punggawa Timnas Indonesia U17, TC di Bali Fokus Latihan Fisik Pemain

Prediksi Susunan Pemain Ipswich vs Liverpool

Ipswich: Arijanet Murić, Leif Davis, Jacob Greaves, Luke Woolfenden, Ben Johnson, Massimo Luongo, Sam Morsy, Omari Hutchinson, Conor Chaplin, Wes Burns, Liam Delap. 

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Wataru Endō, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Luis Díaz, Cody Gakpo, Mohamed Salah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: