Honda

Pemprov Sumsel Terus dukung Akses untuk Berkarya Bagi Para Penyandang Disabilitas di Sumsel

Pemprov Sumsel Terus dukung Akses untuk Berkarya Bagi Para Penyandang Disabilitas di Sumsel

pemprov sumsel terus dukung Penyadang disabilitas di sumsel --Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, S.H, M. S.E, akan terus memberikan perhatian, mendorong  para penyandang disabilitas untuk terus maju.

"Mereka melakukan sama yang seperti kita lakukan seperti membaca puisi dan membaca, bernyanyi dan lainnya. Namun yang diperlukan mereka bahwa mereka perlu diberikan akses, dukungan dan dorongan," kata Elen

Yang dimana pada saat Pemecahan Rekor Muri Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR)  Sekolah Luar Biasa di Provinsi Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung dalam rangkaian Hari Indonesia Menabung bertempat di Ballroom Sriwijaya Kantor OJK Sumbagsel

Lalu Menurut Elen disabilitas ini telah memberikan inspirasi bagi semua termasuk yang hadir malam ini, artinya tidak ada yang tidak bisa karena semangat itu lah yang dicerminkan oleh mereka ini.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Launching Sekolah Lansia Besemah Mandiri Pagar Alam, Ada 10 Target yang Harus Dicapai

BACA JUGA:Demi Percepatan pembangunan Pemprov Sumsel Jembatan Baru di Kabupaten OKU, Dimana ya?

"Terima kasih OJK, BSB mereka diberikan akses berupa tabungan," ucapnya.

Lebih lanjut Elen Setiadi menambahkan, jika para penyandang disabilitas diberikan akses yang cukup dan fasilitas maka mereka akan mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

"Kita yakinkan bahwa Pemprov Sumsel memberikan akses yang sama. Ini kewajiban kita untuk memberikan perhatian yang sama kepada mereka," imbuhnya.

Elen mengaku sangat terharu apa yang telah dilakukan oleh para anak-anak disabilitas ini meskipun dengan keterbatasan tapi sudah memberikan inspirasi yang luar biasa. 

BACA JUGA:Pesta Rakyat Kemerdekaan di OKI Jadi Hiburan dan Berkah Bagi UMKM

BACA JUGA:Tingkatkan Kompetensi Pendidikan Vokasi, DAIKIN Buka Pusat Keunggulan di SMK Negeri 2 Kendal

"Disabilitas bukan penghalang,  tapi semangat dan spirit untuk maju dan kita harus memberikan ruang buat mereka bukan hanya sektor perbankan tapi pekerjaan dan lainnya," ucapnya.

Elen memberikan apresiasi pelaksanaan pemecahan rekor muri KEJAR Sekolah Luar Biasa Terbanyak ini sungguh luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: